Hari Malas Sedunia

12:03 PM

Dooohhh... hari ini tuh bawaannya malessss banget deh...
dari bangun pagi aja jam udah bunyi2 berulang kali malesssss banget deh... si bebe juga demikian... males banget bangun... yang ada kita terus leyeh2 ajah di kasur... udah gitu ditambah dengan hari ini si bebe ada seminar jadi aku nda perlu bikinin dia bekal makan... makin males bangun deh... akhirnyaaaa setelah si jam bunyi terus bebe bangun juga sambil males2an ke kamar mandi... aku nyusul langsung siapin sarapan buat papah.. padahal papahnya masih bobo.. hehe..
lanjut mandi... berangkat pun di mobil bengong aja.. masih ngantuk... sampe akhirnya kita lupa kalo hari ini routenya berubah... krn si bebe harus ke kebon sirih.. hoho... agak bingung jalan tanpa 3in1... alhasil GPS berfungsi dulu sejenak.. hehehehhe... bebe sampe aku langsung cabut kekantor... dannnnnnn!!!!! kepagiannnnnn!!!! oh no... sebel ni kalo kepagian di kantor.. sepi... dingin... bengong... huhuhu... temanya ahri ini anter hubby ke kantor... masih kepikiran pulangnya gimana ni? hehehe...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts