lazy saturday...

10:25 AM

huahahahhaha... ini namanya bermalas malasan...
sabtu kemarin aku sm bebe bangun jam 9 ajah gitu... tapi bangun nda beranjak juga tetp nonton tv sambil leyeh2 di tempat tidur... bangun sebentar bikin macaroni buat bebe... mamamnya juga dikasur... hahahahah dasar pasangan malas yaaaa... sambil nonton ninja warrior... hahahah ngakak abis.. emang ya orang jepang tu ada ajah idenya buat bikin acara tv... edan2... niat abishhh...
masih aja kita leyeh2 sampe inget kalo si papah in law minta dibawain koper merah karna tiba2 dapet tugas untuk keluar kota... aku sempet bobo lagi loh sampe jam 2... hehe dasar yaaa... sementara si bebe tetep asik dengan leptop dan gitarnya...

jam set 4 akhirnya kita ke mahoni buat anter tas papah... si bebe cepet2 ganti baju tuuuu.. kangen berat sama futsalnya dia... hihi... niatnya sih malem kita mau nonton bareng2... si ade yang ngajak.. tapi nda ada filmnya... rencana makan duren bersama juga gagall... ahhhh sayang sekalihhhh... berhubung udah malem aku harus jemput mama ku yang baru pulang dari kampung halaman buat nyekar kakek... voila sampe rumah jam 11 malemmm.. ah lelahhhh... hihihi aku aneh yaaaa... nda terlalu banyak kegiatan kok malah cape xp

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts