hihi

9:12 AM

heylooooo... long tym no see.. xp
aduh udah lama banget ya gak ngeblog, smenjak jadi bumil jadi malesssss banget ngapa2in, sampe nulis blog aja males banget... yang dipikirin cuma makaaaaannnnn ajah.. hehe...
iya nih selera makanku jadi jelek banget, sampe2 nyium bau masakan aja rasanya tuh enek banget.. sementara aku dari pagi sampe malem munmun terussss.. huksss... gmana tuh? jadi si calon dede ini makan apaaaaa?? huhu
sekarang persediaan ransum di lockerku udah bukan chiki2an lagiiii... gutbayyyy!!! semua berubah jadi biskuit crackers gitu... hihi plus permen frozz penghilang rasa mual yang sangat ituh.. owyaaaa udah gituh aku lagi cinta banget sama garam yang ada di rujak itu, yep garam merah yang ditumbuk itu.. huksss tapi kan garam berlebih tak bolehhhh... but me want so bad...
setelah mikir2 makanan ku dari dulu gak ada yang sehat yaa... hahahaha... chiki... segala jenis kambing... bakso.. mie.. hahahhahah byebye all... sementara xp

eh eh kebanyakan browsing jadi bikin parno deh.. huhu ternyata banyak kasus kehamilan yang menyeramkan ya (audzubilahimindzalik).. aku pasrah aja deh.. tapi tetep berdoa buat si calon dede ini.. temen2 doain aku yaaaaaa.. doain juga aku gampang makannya.. susah ni soalnyaaa..
laffyuuuuuu....

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts