hukssss....

9:50 AM

ceritaku kali ini kalo agak jorok maafkan yaaaa, tapi emang ini yang lagi aku alami setiap harinya...

sebenernya sih bukan di mulai dari pagi ini, lebih tepatnya kemarin malam pulang kantor...
seperti biasa aku pulang nebeng sm temenku citra sampai bintaro, entah kenapa kemarin tuh macettttt banget dari kuningan sampai mampang dan sekitarnya... dijalan pun aku mulai gelisah gak enak gitu badannya, pengen banget munmun tapi aku tahan aja nanti deh kalo udah turun... perasaan dijalan lamaaaa banget... aku juga udah berusaha buat ngobrol buat ngilangin gak enak badan ini... akhirnya sampe bintaro dan seperti biasa juga pasti si bebe sudah sampai di tempat biasa menungguku... baru jalan sekitar 100 meter aku minta brenti bentar aku mual.. ahhhhhhhhhhhhh benar saja aku munmun tak karuan, si bebe juga sampe shock "kok tumben kamu banyak banget munmunnya?" aku langsung lemes, gemeteran dan pusing gak karuan.. huksss mual banget.. akhirnya smpe rumah coba makan 1 slice pizza dan langsung tidur... sampe gak sempet ngobrol sm mama, gak tahan sm pusingnya jadi mending tidur deh...

in d morning.. semua berjalan normal, munmun dikit pas mau berangkat udah biasa.. sampe di transbintaro tuh gak tahan pengen buru2 sampe kantor... daaaannnnn langsung aja pas sampe toilet munmun itu meluncur dengan hebatnya... alhasil jadi lemes dan gemeteran lagi... aku coba langsung makan bubur biar tergantikan lagi... tapi jadinya sampe sekarang badanku gak enak.. hikssss....

huhu aku banyak ngeluh ya? sebenernya gak pengen ngeluh mungkin ini kan efek dari membesarnya si dede ya? tapi yang aku rasain kalo muntah tuh sedih banget... dengan kapasitas makan aku yang gak banyak dan sulit.. kalo apa yang aku makan susah itu tiba2 dengan mudahnya dikeluarkan, kan jadi kepikirannya si dede ini mengkonsumsi apa dong? huhu sedihhhh... wat should i do?

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts