lucunyaaaa...

10:03 PM

senangnyaaaa... sooo.. d story is tadi aku kontrol lagi ke dokter buat liat perkembangannya si dede ini.. karena aku sudah terbiasa dengan jumlah pasien si dokter yang gila2an banget, akhirnya pagi tadi aku mampir ke international bintaro buat daftar.. voilaaaa.. i got d first number.. ya iyalahhhh jam 7 pagi gitu daftarnya.. hehe.. aku ambil prakteknya dia yang jam 7 malem, jadi si bebe pas pulang kantor langsung jemput kerumah dan lanjut kesana.. pas sore hari aku dijemput jam 7 malem, hihi bandel yaaa.. padahal si dokter praktek jam 7, yah paling tidak aku udah dapet no antrian yang bagus banget... pas sampe sana omigotttt rame pisannnnn!!!! pas aku tarono antrian aku, gak lama setelah 2 pasien aku dipanggil masuk.. oh no.. pasien2 yang udah antri dari tadi melihat aku dan si bebe dengan tatapan pembunuh.. hahhahaha ya iyalah secara mereka udah dari tadi tapi aku yang baru dateng di panggi duluan.. hehe pisss yoo.. maaf ya bumil2 yang lain.. pengorbanan ini pagi2 antreeee...
pas masuk ketemu dokter anthie ditanya2 sejenak keadaanku, dan langsung ditimbang badanku.. huhu turun lagi jadi cuma 39,2 kilo.. hukssss muntah yang sangat hebat ini sangat berdampak yaaaa... tapi semua terbayar pas liat si dede.... ahhhh senang.. terharu... sedih... campur aduk rasanya... pas liat ke monitor usg tuh gemesin banget ngeliat dia udah terlihat bentuknya dan bergerak gerak dengan lucunya... alhamdulilah dia terlihat baik dan sehat... gemesssss... langsung komentar yang terlontar ke dokter anthie "dok, aku di print-in lagi ya gambarnya" hehehe antusias rasanya ngeliatin si dede di layar itu... sampe pengen konsultasi banyak hal tuh jadi lupa.. yang kepikiran ngeliat dia bergerak gerak dengan lucunya... ahhh jadi ingin segera kontrol selanjutnya.. jadi makin cepet kangen sm si dede...
lagi2 aku minta doanya ya teman2 buat aku dan si dede ini... doain juga si ibu bisa makan apa aja yaaaaa... aminnnnn...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts