Minal Aidin Wal Faizin

10:34 AM

hihi gak terasa nih udah mau puasa aja.. tinggal menghitung jam sajah...
rencananya di hari pertama yang notabene hari sabtu, mumpung libur aku nyoba buat puasa dulu, tapi kalo emang gak kuat yah harus berbuka deh, maksudnya gak kuat kalo nantinya perutku terasa melapar sekali.. soalnya semenjak hamil ini memang keinginan makanku sangat tinggi dan waktu laparnya pun hanya jeda sedikit sedikit, 3 jam sekali biasanya terasa lapar.. kalo puasa kan emang pasti laper yaaaa.. tapi kalo aku paksain takutnya ternyata si dede yang laper, kan kasian ya kalo kekurangan makan... jadi yah intinya aku akan nyoba puasa dulu... doain kuat ya temen2... aminnnnn...

oiyaaaa.... karna menjelang puasa chiko dan dion mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin yaaaaa... selamat menjalankan ibadah puasa.. semoga puasa kita dapat berjalan lancar dan diterima Allah SWT... Amin

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts