sudah 19 weeks loooohhh...

2:00 PM

hihi... ga terasa si baby di "dalam" sini sudah 19 weeks, smlm aku kontrol lagi.. padahal jadwal kontrolnya baru sabtu besok, tapi aku sudah tak sabar.. merayu-rayu si bebe akhirnya dibolehin... aku baru daftar sore pas si bebe pulang kantor dan kita dapet no. 4.. abis daftar si bebe pulang dulu kerumah, sementara aku masih dikantor.. hehe.. tapi untungnya pas banget, begitu aku sampe di RSIB eh udah antrian no.2 jadi tinggal nunggu 1 orang lagi, aku masuk dehhhh...

begitu dipanggil sm susternya, aku masuk ngobrol2 dikit dan pasti ditimbang.. yeahhh!!!! beratku 42 euyyyyyyy... target lewat dari 40 akhirnya kesampean... sampe aku seneng sendiri dan teriak "yessss!!!!" eh dr.Djoko nya juga komen "nah gitu dong, kalo lagi hamil ceria, jadi calon babynya kan seneng didalem" hehehehehe langsung malu akuhhhh... tensi badan juga normal 120/90 dan berat si baby sudah mencapai 274 gr senangnya aku, tp pas di usg si baby lg gak banyak bergerak, tp diperiksa secara keseluruhan alhamdulilah kondisinya baik, begitupula denyut jantungnya... tapi sayang susah buat dicetak lagi soalnya udah agak besar jadi sulit untuk ambil gambarnya secara keseluruhan, yowislah gpp yang penting baby sehat didalam sini... dan kelaminnya juga susah terlihat.. next kontrol sepertinya baru akan diinvestigasi.. hehe..

lagi lagi badan kurus keringku ini gak ngejamin dia gak sehat juga kok, berarti komen orang2 yang bilang aku kekurusan jangan terlalu didengerin ah, tp bukan berarti aku gak usaha yaaaa... makan sudah dicoba semaksimal mungkin tp kalo emang cuma segini2 aja nih badan ya mau gimana lagi deh.. pokonya lagi2 optimis si baby akan sehat selalu.. aminnn...

ohya setiap malem si bebe udah mulai serius bacain dongeng2 nih, mulai bacain cerita2 ke baby, abis itu pasti langsung dicium, tp kalo si bebe cerita aku gak boleh melek, disuruh merem aja soalnya dia risih kalo aku liatin katanya... hihi aneh.. gpp deh yang penting si baby dengerin ayahnya lagi cerita buat dia... biasanya dia gerak2 gitu kalo diceritain dan lagi dielus2 sama ayahnya... ahhh senangnya aku x)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts