fatigue or what?

10:04 AM

yup.. kejadian di pagi hari yang kurang menyenangkan buat saya.. huks..
jadi pagi ini dikala semua orang menggerutu akan hujan di pagi hari, aku justru sebenernya santai aja.. berangkat kantor juga seperti biasa, tak ada keluhan kecuali ngantuk x)
semua juga lancar2 aja seperti berangkat hari2 sebelumnya, sampe pas banget depan kantor, aku harus naik jembatan penyebrangan tuh kan yaaaa.. tiba2 ini perut kerassssss bangeeettt!!!! yang ada perut ku benjut sebelah kanan, tp kerasnya itu luar biasa, baru kali ini aku ngerasain.. berenti sebentar mungkin baby agak shock di ajak jalan kaki.. tapi lama2 kok kepala pusing dan badan lemes banget banget dan nafas tuh berat banget berasa mau pengsan.. lalu aku berenti keluarin air minum, mungkin dehidrasi (padahal ujan2 euy) jalan lagi.. berasa mau pengsan lagi.. berkali kali aku berenti.. tapi makin sering berenti kok makin mau pengsan, akhirnya aku aja jalan terus.. mana ada orang sok akrab yang ngajak ngobrol lagi.. zzzzzz.. plis deh.. sampe akhirnya dia bilang "mbak lagi hamil ya? hati2 mba, jalannya licin" aku senyum2 sepet aja sambil tetep megangin perut sm kepala, pdhl dalem ati mikir "iyeee, udah tau, makanya jangan ngajak ngobrol" sambil jalan masih sempoyongan gak jelas.. sambil terus ngajak ngobrol baby supaya kuat nemenin bundanya sampe kantor.. akhirnya sampe kantor juga si.. langsung telepon si bebe, cari sarapan.. dan minum sebanyak2nya.. huhu.. kenapa ya? secara seluruh kejadian aku masih bisa sanggup deh, apapun juga tapi plizzzz jangan pengsan.. takut aku.. siapa yang tau dijalan ada orang baik or orang jahat yang deket aku.. hukkksss serius serem.. tadi itu yang aku takutin cuma pingsan dijalan.. seriously.. masih deg2an sampe sekarang..

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts