Bintaro kah tujuan kita?

3:56 PM

hummm... kalo ngomongin fasilitas di wilayah bintaro sebenarnya cukup lengkap.. dalam artian banyak hal yang memenuhi kebutuhan seperti mall, bengkel, resto, dll yang sebenernya kita butuhin itu ada disana.. dan yang paling penting adalah rumah mama papa kita didaerah sana.. hehe..

kenapa tiba2 aku ngomongin bintaro? sebenernya sih pada dasarnya keinginan kita berdua mencari rumah di wilayah sekitaran bintaro.. sumprit kepengen banget.. kalo mendengar alasannya karena dekat rumah mama papa ada didaerah bintaro kok cenderung anak mama papa sekali ya? sebenarnya sih setelah menimbang kota jakarta ini sudah menjadi kota yang penuh kemacetan.. kemana mana serba macet.. sebaiknya cari rumah yang dekat dengan orangtua dan tentu saja fasilitasnya lengkap.. toh setiap hari kita juga udah melewati segambreng kemacetan menuju kekantor (fyuhhhhh...)

jadi kita pengen banget rumah di wilayah bintaro.. gak kepengen yang besar, yang kecil tapi cukup buat aku, bebe dan anak2 kita nantinya... *prikitiw* tapi rasanya kita udah sering banget survei deh.. huhu apa iya kalo rumah itu jodoh2an ya? selalu aja kepentok sm yang namanya DP.. kenapa sih DP diwilayah bintaro jaya itu mahal.. bapak bapak dan ibu ibu developer gak bisa ya diturunin? atau bahkan dihilangkan? jadi kita tinggal bayar cicilannya ajah.. huhu.. kapan ya bisa punya rumah sendiri? sejauh ini sih bukannya kita tidak menikmati tinggal dirumah orangtua walopun masih harus adil berbagi kesana sini.. kita nikmatin kok, apalagi masih merasakan segambreng fasilitas gratis dan gak perlu mikirin bayar listrik, telepon dan teman temannya ituh.. tapi namanya rumah tangga kan pasti punya impian ya boook? ya sampai saat ini keinginan kita berdua ya masih pengen punya rumah sendiri dan itu dia harus dibintaro xp sampe sekarang kita berusaha buat nabung untuk rumah dan ofkors untuk menyambut kehadiran si kecil.. mudah2an impian2 kita ini terpenuhi ya.. aminnnnn.. doakan kita selalu ya teman teman..

hahahhaha pada intinya sih ini tulisan curhat dari dalam hati.. sapa tau aja ada yang berbaik hati bayarin DP nya.. atau bahkan kasih rumahnya gitu sekalian.. hehehe...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts