hati nurani? dimana?

2:28 PM

postingan sebel ceritanya...
alkisah setiap harinya si bumil ini kekantorpun naik angkutan umum, sepertinya sudah pernah cerita (tp lupa di postingan yg mana) kalo si bebe itu masuk kantor jam 7 - set 8 pagi lah.. kalo dia harus anter aku dulu.. beuuuhhh bisa kepagian amat aku dikantor sementara diakntorku baru mulai ramai sekitar jam 9 saja.. jadi dipilihlah menggunakan trans bintaro yang walopun namanya angkutan umum tp terbilang nyaman dan aman.. nah yang jadi pe-er ya dr turun tansbin itu cuma ada dua angkutan lagi yaitu busway yang menuju kekuningan transit via dukuh atas *males ngebayangin jalannya yg panjang itu* dan patas 66 yang supir sm keneknya agak kacau gaya menyetirnya... pengennya sih pilih busway tp memikirkan jalan yang panjang banget itu suatu pengorbanan buat bumil.. sementara dengan patas 66 si bumil hanya perlu sebrang jembatan sekali saja.. hitung2 buat ngajak jalan2 pagi si baby inside... naaaahhhh kebetulan pagi ini patas 66 itu penuh selalu.. biasanya sih aku selalu nunggu sampe ada yang kosong, tp kok lama yaaa.. akhirnya aku naik jg yang penuh dan hallooooo??? aku berdiri dongggg... tanpa ada yang menawari duduk.. dan banyak pria yang duduk disana... aku sih gpp jg ya berdiri alhamdulilah td lg gak lemes2 banget... cuma aku agak kesel aja.. ini para pria hati nuraninya kemana ya? ngeliat ibu2 hamil berdiri kok gak ada niat sedikitpun buat nawarin.. ck ck ck.. sebel aja.. ini udah beberapa kali loh aku rasain.. kemarin waktu naik busway pun begitu.. ketika penuh yang selalu nawarin aku itu para wanita.. yang cowo malah gak jelas telpon atau pura2 tidur atau bahkan pura2 gak liat.. ck ck ck.. rasanya tuh pengen ngetok pake palu kepalanya tu orang2!!! nyebelin to the max!!!
ternyata masih ada ya.. di ralat masih banyak yah orang2 yang kaya gitu.. gak peduli sm lingkungan sekitar... apa iya segitu nurani para anak2 muda? ini gak cuma buat org hamil loh.. ada ibu2 tua.. ada yang maaf *cacat* beberapa kali aku nyaksiin banyak yang gak peduli.. kesel rasanya.. tapi apa daya.. saya gak punya kemampuan untuk merubah hati nurani mereka..

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts