heyho baby..

9:49 AM

finally semalem aku kontrol lagih ke dokter.. buat liat perkembangannya baby.. emang seharusnya sih tanggal 21 kemarin tapi krn sering lupa minum vitamin jadinya masih sisa banyak, alhasil niatnya menunggu sampai 'vitamins' itu habissss.. eh eh eh gak sabar jugaaa mau ketemu baby.. setelah menghitung2 jadwal praktek dan available waktu kita terpilihlah senin malam (mau kontrol aja kok repot ya boook)
jadi pulang kantor bebe langsung ke RSIB buat daftar. and voilaaaa i got number one (AGAIN!) yippiiieeee... ternyata tak disangka hujan deras dan macet gak karuan, sampe lah aku di RSIB jam 8 kurang dan ternyata sudah antrian no. 5 hekhekhek... kebangetan ya aku telatnya.. nunggu tak lama sambil bermain sudoku (tetep xp) dipanggilah kita sm mbak suster berjilbab ituh.. sampe didalam ruang praktek langsung lah menimbang berat badanku.. annndddd yess!!!! 46,7 kg berarti penambahan berat badanku cukup signifikan nih, biarpun kalo dilihat kasat mata gak keliatan juga nambahnya kemana.. wekekeke... nah yang deg2an pas mau di usg.. udah diluar ujan, ac nya dingin banget dan harus membuka perut rasanya tuh sedikit shakin2 badankuuu xp
and now the show.. hehe... about baby normal kata dokternya.. untuk berat di usianya yang 25 weeks ini 672 gr... hummm padahal harapan aku dia bisa menembus angka 700gr.. tp gpp yang penting our baby sehat dan perkembangannya normal.. ternyata selama ini yang sering agak bikin mual di deket tulang rusuk itu kakinya, jadi posisi kepala dia sudah dibawah.. entah di usia 25weeks ini kepala di bawah bagus atau nda.. aku nda sempet bertanya sm dokternya... untuk part curhatnya ini terbilang sebentar.. entah kenapa malem ini mr. dokter seperti lelah dan gak kasih masukan apapun.. yang kalo kita gak bertanya dia gak akan menjawab.. bete gak si looooo??? aku bete banget!!! krn lagi antusiasnya buat masalah perkembangan our baby... eeehhhhh dia responsnya enggak banget, males2an gitu.. mungkin memang kelelahan kali.. tp ya kan harusnya lebih prof gitu.. beuuhhh jadi marah2 aku.. tp paling tidak dari usg baby terlihat sehat deh.. pengen cari dokter lain lagi yang lebih talkative deh.. aku sm bebe kan calon orangtua baru nih, belum banyak tau juga permasalahan ttg baby dan kehamilan.. ya mbok dibantu gituh.. hummm... lets search nu dokter..
owyaaaaa... kata si dokter Insya Allah baby kita itu cewe.. ihiiiyyyyy!!!! mudah2an bener yaaaa.. si bebe langsung berbunga2 gitu.. dia dr awal kepengennnn banget baby ini cewe.. doakan selalu ya teman2... dan mudah2an kita dapet dokter yang sreg jugaaa.. amiiiennnn...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts