kereta api

10:14 AM

kereta? beuuhhh.. dulu aku paling males denger sm yang namanya kereta.. yang terbentuk di mind set aku tuh pasti suasana yang hiruk pikuk.. gerah.. ramai.. copet.. tukang jualan.. ah pokonya males lah mikirin ttg kereta jabodetabek.. entah mikirin kereta atau stasiunnya.. totally males.. padahal papa in law juga udah bilang kalo naik kereta tuh gak sesumpek yang dibayangin deh.. tetep keukeuh si eneng ini gak mau..

aaaannnndddd one day temenku yang biasa aku tebengin pulang kantor gak masuk.. dan busway yang menuju arah ragunan pun ramainya gak ketulungan, sementara arus sebaliknya kosong luar biasa.. akhirnya terbersitlah ide untuk naik kereta sudirman ekspress... berjalanlah aku sm fahri (my fren) ke stasiun sudirman.. sampai disana kita pede ajah beli tiket kereta yang menuju bintaro.. sampai akhirnya kereta dateng... ow ow ow tak disangka keretanya bersih banget.. ber-ac dan gak penuh alias kosong banget.. tapi sampai stasiun tanah abang sih langsung ramai tapi kan kita udah dapet bangku duluan.. xp dan gak sumpek karna ac nya juga dingin.. oh oh oh cuma 30 menit aja sampai di bintaro.. sungguh sangat menyenangkannnnn... gak perlu stress ngeliatin jalanan macet dan lalu lalang sepeda motor ituh.. enak deh.. rasanya aku sudah mulai menyukai naik kereta, ongkos keretanya pun cuma 8000 rupiah saja.. murce bukan? dan yang paling penting waktu tempuh sm tingkat stress yang gak bertambah itu loooohhh...

for ur info teman teman.. sudirman ekspress ini hanya berhenti di manggarai.. sudirman.. tanah abang.. pd ranji.. sudimara dan serpong.. untuk waktu keberangkatan sesuai jam pulang kantor itu jam 17.30, 18.15 dan 18.25

sampai2 si bebe tadi pagi ketika lewat stasiun jurang mangu bilang gini "umm.. besok pas libur, apa kita jalan2 naik kereta ya sayang.. aku pengen nyobain deh" hehehehe kpengen juga dia.. xp

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts