Long weekend Part 1 on December

4:54 PM

Hihi.. Desember ini banyak banget long weekend yaaaa? sampe bingung mau ngapain lagi.. hehe..
ya ya ya aku udah gak berani untuk merencanakan sesuatu, maksudnya berpergian gitu.. abis takut terjadi pro dan kontra antara mama mama dan papa papa disini.. lebayyyy!!! maksudnya nanti aku merencanakan kemana mana gitu bisa2 dilarang pergi2 krn kondisi perutku yang makin buncit inih.. jadi ya cari amannya dirumah aja deh untuk long weekend kali ini ataupun kedepannya nanti...

jadi, di liburan kali ini kita merencanakan untuk menonton dvd saja dirumah, kalo pun ingin keluar rumah yang deket2 ajah deeee... jumat kemarin aku sm bebe nonton 500 days of summer.. hihi film romantis gituhhhh... lalu dilanjut sama love happen.. hahahhahha.. gubrak banget deh.. sebenernya bebe males banget kalo harus menonton film drama percitaan, tapi berhubung ini adalah permohonan dari si bumil nan cantik dan pemaksa ini, jadilah dia merelakan dirinya untuk nemenin bumil.. hahahaha... kasian kmu xp

sabtunya kita nonton the final destination.. yucks ini film sangat menjijikan sekalihhhh.. jorok gitu.. masing2 org terbunuhnya kasar.. kasar sm organ tubuh ancur gitu ajah.. jorok lahhhh... sepanjang nonton ini males sebenernya, tp krn penasaran sm endingnya terpaksalah di tonton.. abis film ini dilanjut sm the proposal... ahhhh aku maluuu!!! sudah ketinggalan jaman yak? tp emang belum nonton nih film, dan spesial buat film ini entah kenapa si bebe seneng banget.. maksudnya dia bener2 nonton film loooohhh.. amaze saya x)
daaannn gak kerasa udah siang banget.. ditambah pula spesial hari ini dan besok cateringnya tak hadir... T_T syebel... akhirnya kita cabut lah kedeket rumah saja bintaro plaza craving some food... mampirlah ke red bean... sepertinya saya kalap dengan memesan 3 menuuuu... tp tak disangka kehebatan perut buncit pun terjadi... saya mampu menghabiskannya sodara2!!!! *plokplokplok* biasanya mah beuuuuuhhhh gak mungkin terjadi.. secara ini lambung sepertinya sangat kecil dan cuma mampu menampung 3 sendok nasi saja *mulailebaylagi* sebenernya berencana buat nonton AVATAR tapi apa daya tinggal row depan di jam yg kita mau, switch ke sang pemimpi pun begitu, habis tiketnya... yasuwlah afterdat kita lanjut berbelanja ransum untuk cemilan bumil.. hahahha.. penuh kekalapan sepertinya... xp lanjut pulang deh lagi2 gara2 si bumil mulai lelah dan lemas... panas cuyyy!!!


sedikit intermezzo ga penting...
oya.. ini penampakan bumil terbaru.. memang sih gak ada perbedaan yang signifikan dengan sebelumnya.. yang terlihat cuma HIDUNG BESAR
!!!!
tau nih si idung makin besar aja.. tanpa didukung pembesaran dibagian yang lain (kecuali perut ya) si idung dengan pedenya membesarrrr... zzzzz...


minggunya kita nonton boys in the stripped pajamas.. hum hum ini bener2 bad ending, tp overall nice movie pastinya.. siangnya si bebe gak sabar buat nonton AVATAR juga.. hahahaha pergilah kita akhirnya nonton.. tapi emang filmnya keren.. gabungan animasinya bagus.. gak kebayang buat ngerender film ini berapa lama.. hehe... abis nonton bener2 langsung pulang.. si bumil lemes parah... berasa mau pingsannnn... pulang deh.. sampe rumah langsung ditinggal bebe futsal... alhasil sendirian sampe malem dehhhh... zzzzz....

next wiken dvd marathon apa ya?

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts