33 weeks already...

9:47 AM

deg2an? masa belom kerasa looohhh... maksudnya belum kerasa deg2annya gitu... masih santai dan masih menikmati enaknya jadi bumil.. hehe... kaya senin kemarin, aku kan ceritanya setor ke bank, biasanya sih nitip ke bebe, tp iseng aja ah sendirian... pas ikutan antri di teller eh slipku diminta sm security nya dan siuruh nunggu sambil duduk aja, nanti dipanggil katanya.. hihi sungguh ashoooyyyy!!! *norak* baru tau soalnya aku =) sebenernya banyak sih previlege yang didapet sm bumil... dan aku sangat menikmatinyaaa... apalagi kalo minta ini itu sm si bebe, pasti dia mau.. hahahha.. pemerasan seorang istri xp

loh? kok jadi cerita itu sih? jadiiii... senin kemarin tanggal 1 februari 2010 aku kontrol lagi ke RSIB sm dokter Djoko.. si bebe udah sampe sana duluan dan ngabarin aku dapet no urut 3.. tapi berhubung cuaca lg ujan deres minta ampun, alhasil kemacetan pun dimana mana... dari praktek dokter yang mulai jam 6.. aku baru sampe RSIB jam setengah 8 ajah.. OMG!!! pas aku dateng udah no 6 doooonggg... dan gak tau kenapa pas malem itu tuh dahsyat banget antriannya dan rame banget di RSIB.. sampe didpan ruangan si dokter akupun kasih no antrian aku, menunggu sebentar dan akupun dipanggil... huhu tak enak hati sm yang udah nunggu lama2 tapi belum masup.. eh aku baru dateng malah masuk duluan xp

sampai didalem langsung ditanya keluhannya.. hihi terlalau banyak keluhan ternyata... curhat2 dikit dehhhh... lalu pas ditimbang berat badanku naik lagi 2 kilo.. jadi 53,5kg hihi berarti total kenaikan si badan udah 14 kilo.. xp *baca : berat di idung*
lalu pas di USG pun posisi baby gak berubah tetap kepalanya di bawah... *tetep gitu sampe saatnya kmu keluar ya sayang* tinggal menunggu ngunci dipanggul ajah deh... si dokter tetep bilang kakinya panjang ini.. hihi setiap kita kontrol si dokter selalu bilang ini, dan bilang kelaminnya pun masih tetep sm perkiraan semula... baby girl yaaayyy!!!! dan beratnya pun sudah 2200gr.. uhuy!!! ayo nak kita tambah lagi berat badanmu.. jadi dua minggu kedepan kita makan yang banyak yaaaaaaa..

keluhan2 aku sih masih seperti biasa.. kaki sampai betis membesar.. sekarang tangan ikut2an gendut juga... kalo idung mah ya udalah.. udah biasa.. hehe... tapi akhir2 ini yang paling aku keluhin itu aku jadi muntah2 lagi... sepertinya sih efek obat, tapi kalo kata si dokter gak ngaruh juga obat ke rasa mual.. mual itu pasti karena si baby makin besar dan eksofagusku tertekan jadi otomatis mual.. yowis lah gpp yang penting aku makan terus, jadi si baby pun bisa makan dengan tenang... daaannn di minggu ini aku lagi okeh ni kondisinya.. lagi flu berat.. makanya langsung curhat jg ke dokternya... akhirnya dikasih pereda flu sm tambah obat buat lambungku... sepertinya akan memulai senam hamil.. hahhaha telat ya booookkk... =p

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts