hepi bday hubby...

4:30 PM

hepi bday dear hubby
hihi akhirnyaaaa umur nya kmu yang ke 25 dateng jugaaaa.. wekekeke...
love u always bebihhhh *senyumalumalu*

yupieeee... hubby ku tercinta ini ulang tahun hari ini... ahhhh semakin bingung karna ulangtahun ini, aku pertama kali jadi istrinyaaaa... sampe tgl 26 yang adalah kemarin atau H-1 aku masih belum dapet ide apa2 buat ulangtaun si bebi... sampe cupcakes yang udah aku buking harinya di hanacupcakes sm mba ratri aja belum aku order sempurna.. huhu yang ada sempat terjadi miscommunication aku sm mba ratrinya... emang sih beberapa hari sebelumnya kita udah sempet contact2 by imel, aku pikir itu udah deal, soalnya aku udah sempet menyampaikan apa yang aku mau ke mba ratri.. ternyata mba ratri maunya aku telp dia untuk dealnya.. huhuhu aku masih tak mengertiiii.. maafkan aku mba ratri.. akhirnya H-1 aku masih proses order sm mba ratri perintilannya... tapi buat waktu yang sempit itu.. voilaaaaaaaaaaa... mba ratri bisa mengabulkan permintaan aku... nd i loooveeeee d cupcakes... baghuuussss!!!! x)



bagus kaaaannnn? aku kasih tema buat si bebi intermilan.. hihi sotoy banget yaaa.. abis aku gak ngerti bola.. jadi yang sering dia sebut2 aja aku orderinn... huehehehhehe... tapi alhamdulilah dia sukaaaaa... cupcakes ini aku order delivery kekantornya pagi hari.. maksudnya kejutan siiii... abis binun.. karna semenjak jd bumil aku udah susah banget buat nyetri sana sini dan merencanakan sesuatu.. hehehe..

sebenernya gak cuma ini sih, jadi malemnya kita pulang kantor bener2 cape banget... langsung lah kita tidur... seperti biasa malem tuh aku pasti kebangun... gak disangka kebangunnya pas banget jam 12 malem.. langsung deh aku ambil blackforest cake yang udah aku order sm sepupuku sehari sebelumnya (ini juga terburu2 sekali.. huehehhehe..) karna cakenya aku simpem di kulkas jadi keras.. bingung taro lilinnya dimana.. bodoh!!! akhirnya aku pasang 1 buah lilin ajah di ujung cream cherrynya.. wekekeke... aku masuk bawa kuenya pelan2 sambil ngejaga lilinnya dari hembusan ac.. hehehe ketakutan lilinnya mati cinnnn... x)
akhirnya aku bangunin diawali senyum2.. make wish.. tiup lilinnn... aku suruh cepet2 tiup lilinnya, lagi2 takut ketiup ac.. hehe... abis dimakan aku kasih voucher dehh... jadi kalo yang ini aku terinspirasi sm jeng anggi waktu hubbynya ulangtahun juga kan dia kasih voucher ini, malah aku nyontek sm dia.. makasih banyak ya sayyyyyy... u saved me!!! x)
dan pas aku kasih vouchernya.. dia langsung tanya "kalo sepatu harganya 2 juta boleh kan?" secara ga ada limitnya aku jawab sambil misuh2 "hummm, boleh deh" dan dia langsung ketawa donggggg... hahahahha bodoh!!! besok2 aku kasih voucher pake limit ah... istri pelit mode on..
makan kuenya sedikit2... dan kita langsung tepar lagi.. wakakakaka.. ngantuk boooo...

btw mba ratri dari hanacupcakes itu recomended banget dehhhhh... orangnya welcome dan baik banget.. ini order aku yang kedua, waktu itu aku udah sempet order untuk ulangtaun temenku.. eittsss tapi kalo pesen sm dia jauh2 hari yaaa... bukingannya penuh bangetttt... thanks ya mba ratriii...


19 weeks

sudah 19 weeks loooohhh...

2:00 PM

hihi... ga terasa si baby di "dalam" sini sudah 19 weeks, smlm aku kontrol lagi.. padahal jadwal kontrolnya baru sabtu besok, tapi aku sudah tak sabar.. merayu-rayu si bebe akhirnya dibolehin... aku baru daftar sore pas si bebe pulang kantor dan kita dapet no. 4.. abis daftar si bebe pulang dulu kerumah, sementara aku masih dikantor.. hehe.. tapi untungnya pas banget, begitu aku sampe di RSIB eh udah antrian no.2 jadi tinggal nunggu 1 orang lagi, aku masuk dehhhh...

begitu dipanggil sm susternya, aku masuk ngobrol2 dikit dan pasti ditimbang.. yeahhh!!!! beratku 42 euyyyyyyy... target lewat dari 40 akhirnya kesampean... sampe aku seneng sendiri dan teriak "yessss!!!!" eh dr.Djoko nya juga komen "nah gitu dong, kalo lagi hamil ceria, jadi calon babynya kan seneng didalem" hehehehehe langsung malu akuhhhh... tensi badan juga normal 120/90 dan berat si baby sudah mencapai 274 gr senangnya aku, tp pas di usg si baby lg gak banyak bergerak, tp diperiksa secara keseluruhan alhamdulilah kondisinya baik, begitupula denyut jantungnya... tapi sayang susah buat dicetak lagi soalnya udah agak besar jadi sulit untuk ambil gambarnya secara keseluruhan, yowislah gpp yang penting baby sehat didalam sini... dan kelaminnya juga susah terlihat.. next kontrol sepertinya baru akan diinvestigasi.. hehe..

lagi lagi badan kurus keringku ini gak ngejamin dia gak sehat juga kok, berarti komen orang2 yang bilang aku kekurusan jangan terlalu didengerin ah, tp bukan berarti aku gak usaha yaaaa... makan sudah dicoba semaksimal mungkin tp kalo emang cuma segini2 aja nih badan ya mau gimana lagi deh.. pokonya lagi2 optimis si baby akan sehat selalu.. aminnn...

ohya setiap malem si bebe udah mulai serius bacain dongeng2 nih, mulai bacain cerita2 ke baby, abis itu pasti langsung dicium, tp kalo si bebe cerita aku gak boleh melek, disuruh merem aja soalnya dia risih kalo aku liatin katanya... hihi aneh.. gpp deh yang penting si baby dengerin ayahnya lagi cerita buat dia... biasanya dia gerak2 gitu kalo diceritain dan lagi dielus2 sama ayahnya... ahhh senangnya aku x)

4 bulan

malas melanda..

3:52 PM

kasian blog ini sudah lama tak aku temani... lagi2 jadi malesssss banget buat melakukan banyak hal... masa masa hamidun ini bener loh aku males banget buat beraktifitas... pengennya tuh leyeh leyeh terus... santai... jadi maaf ya blog ku tersayang kalo kamu terabaikan begitu sajah.. hehe.. tipis sih antara males karena hamil sm emang keinginan pribadi.. xp
owyaaa... usia kehamilan aku ini sudah di minggu ke 18, so far sih belum ada perubahan signifikan juga dari badannya aku... masih dengan berat 39 ini... perut pun belum terlihat jelas.. masih sama lah kaya kemaren2... makanya banyak banget yg gak percaya kaloa ku hamdun.. huhu kalo kaya gini sering banget ngerasa takut sendiri dan jadi selalu nanya2 sendiri... normal gak si gw? kok ini berat gak nambah ya? kok ini perut tak cenderung terlihat ya? kok secara diri sendiri sih merasa santai2 aja berarti kan badanku ini nantinya nda bakal endut2 amat.. tp bagaimana si baby didalam siniiii???? huhuhu... lagi lagi harus menekankan ke diri sendiri.. optimis.. optimis dan optimis...

tanggal 11 kemarin aku ngadain pengajian 4 bulanan di rumah mama-in-law.. alhamdulilah acaranya lancar... ini juga bikin acaranya mendadak banget... soalnya susah banget buat nyatuin jadwal kedua orangtua kita... itu ajah kemaren mamaku ada kemungkinan gak dateng soalnya lagi di pekanbaru, tapi ternyata hari jumatnya dapet kabar baik kalo mama bisa balik segera.. asik asik... jadi hari minggunya lah diadain.. sayang aku gak bisa ngabarin temen2ku, lagipula tanggal itu pas banyak banget yang nikahan... secara tanggalnya countdown bagus gitu.. 11-10-09 hum hum.. tapi yang penting aku minta doa dari temen2ku semua deh... dan alhamdulilah respon mereka baik2 juga biarpun aku gak sempet kabarin...

diacara itu ya, pas si bebe baca munajat doa orangtua untuk anaknya dna aku baca saritilawahnya.. aku nangisssssss... huhu padahal aku udah baca sebelumnya, dan aku bisa baca dengan lancar.. tapi.. jeng jeng jeng... pas baca ditengah acara gak tahan booooooo!!!! yang ada nangis sambil dibantu cari tissue... nanti di next post aku kasih bacaannya deh, ada dirumah soalnya.. aku nda bawa...

dan rencana buat kontrol lagi seperti tanggal 31 oktober... tapi kalo udah gak tahan kangen ya terpaksa dimajuin deh tanggalnya.. hehe... abis dari sekarang aja udah kangen, tapi obatku masih banyak.. hehe...

oh oke.. teman mau traktir ice cream.. see ya on next post...

Popular Posts