Wonders of World Citra Raya

5:53 AM

Dimana tuh?


mesti pas baca namanya langsung kebayang theme park, dan emang betul hahhaha *apa sih*

Jadi sabtu seperti biasa gak-punya-rencana-tapi-mau-pergi akhirnya browsing2 dan nemu lah theme park ini, eh kok kayaknya seru ya dan gak jauh jauh amat juga. Didaerah Citra Raya Cikupa, simpelnya masuk tol Jakarta - Merak lalu keluar Bitung aja, lalu cari Citra Raya dan WoW ini ada di dalam Mardigrasnya CR.

Akhirnya kita berangkat setelah dzuhur, cuaca pun sama sekali gak mendukung 😅 sampe di jalan gerimis. 

Sampe di WoW masih gerimis juga dan Afa masih bobok, akhirnya nunggu deh dan ujannya makin deres, mampir lah kita makan dulu sampe ngarep ujannya berenti, dan kok ya aku gak siapin topi buat Afa, untungnya ruko sebelah kita makan ada toko baju gitu, mampir lah tanya jual topi gak ternyata gak jual dan cuma yang di manekin, akhirnya pasrah kita beli itu topi yang di manekin hahahaha


Habis makan eh ujannya makin deres aja gituuu, nyaris pasrah mau pulang aja, dan itu udah jam 2 siang.. setelah berunding sm onski keputusan kita adalah ambil payung dimobil hahahahha

Langsung kita masuk beli tiket yang cuma ada terusan aja dan oiya disini masih cash only, belum bisa debit.

Masuk ke dalem WoW alhamdulilah ujan berenti, jd payung langsung masuk tas *grin*

Afa langsung hepi sih pas masuk, tp wahana outdoor belum bisa krn msh sisa hujan, mau di keringin dulu, akhirnya kita naik semua wahana sih ehhh kecuali roller coaster yg paling tinggi, ini krn kurang yakin aja sih sm wahananya dan satu lagi semacam rumah hantu, gak minat aja sih kalo yg ini hehehe

Bagus sih menurut kita, wahana nya cocok buat anak2 seumuran Afa dan lebay kali ya tp langsung ingetnya kayak Legoland waktu baru buka sih *grin*

Lokasinya juga gak jauh jauh banget dan deket situ ada Ciffest (Citra Raya Food Festival) makanannya itu lagi itu lagi sih, tp oke lah tempatnya. Dan parkirnya diitung per 1 kali masuk yang hanya 3000 rupiah *emak irit* hepi doonggg biasa parkir bisa dapet dua mangkok bakso hehehe

Kita share gambar2 waktu kita disana aja ya

















Happy New Year 2016

9:02 AM

Haloooo Happy New Year :)


Long time no blog yaaa *grin* 

Baru nyadar terakhir post 2012 hahaha hows life? alhamdulilah baiiikkk.. anak kicil yang terakhir aku cerita lg sekolah sekolahan sekarang udah sekolah beneran.. Dan taun ini siap lanjut primary.. time flies ya :')


ya kaann, udah besaaarr.. aku bentar lagi kesusul tampaknya hihihi


Popular Posts