wiken story : Garage Sale

4:50 PM

Sabtu kemarin cerita aku main2 garage sale-an ni :p sebenernya sih bukan aku yang niat bikin.. waktu itu sempet liat di twitternya @giecil, kalo dia hari sabtu mau bikin garage sale di Pasar Flohmak BSD.. Jadi BBm-an lah nanya2 prosedurnya gimana, itu pun BBm-an hari jumat malem.. dan niat mau nitipin baju2nya afa.. lagipula emang aku jg suka garagesale di Kaskus, jadi ya stok baju udah ada beberapa yang siap dijual..
jadilah malem2 aku bongkar lemari afa dan baju aku buat dititipin ke Gienta besok pagi.. dan baru selesai beberes jam 1 pagi aja gitu.. cuma lama di bikin imel yang mau dikirimin ke Gienta.. upload pic nya itu zzzzzzzzzzzzzzzzz....

akhirnya sempet tidur deh ya bentar, berhubung Gienta bilang dia bakal sampe jam 6 pagi dilokasi, ya aku berangkat pagi bener deh, gak pake mandi cuma cuci muka :p ditemenin dion krn afa masih bobok hehehe krn bawaannya banyak sampe jatoh di tangga, yg mayan bikin kaki cenat cenut sampe sekarang *sigh* *kokcurhat*

begitu sampe di Granada Square eh Gienta belom dateng.. yahahaha.. lanjut kelilingan sambil sarapan kue cubit deh tuh ceritanya.. gak lama Gienta ngabarin kalo dia udah sampe, ketemuan lah kita.. Gienta bertiga sama adenya Desi dan Sepupunya Tina (yang mana aku baru kenalan di lokasi) aku nungguin sampe dapet 'lapak' nya.. begitu dapet belum beres sama sekali, berhubung gak ada cowo akhirnya aku minta dion juga bantuin angkat2 container :p krn Gienta udah pernah garage sale dan biasanya dibantuin sama pacarnya Andrew, tp sayang Andrew lagi gak ada, ada tugas kantor di Kalimantan.. untung ada dion, jadi dia yang bantuin angkat2 deh.. hehehe

Begitu angkat Container sampe ke lokasi, lgs diserbu sama ibu2, parah banget.. ganas2 luar biasa, sampe kita gak sempet misah2in baju dong.. udah dipegang masing2 ibu2.. ampuuuunnn.. riweh gilak saat itu.. sampe speechless dan bingung jg jadinya mau ngapain *supersigh* akhirnya gak tega lah ninggalin cewek cewek ini bertigaan doang.. jadi nungguin deh.. enggak taunya aku keasikan :p ternyata asik yah jualan gitu.. tawar2an.. dan ketemu orang macem2 gaya nawarnya.. ada yang pasrah, ada yang nawar sambil becanda, ada yang serius bener sampe susah bener ngajak becandaan, ada yang ngotot banget, macem2lah.. tapi aslik seru.. seru banget!! aku cuma sempet ninggalin lokasi buat sarapan bubur (yang enak banget dan cuma 5ribu!!). selebihnya aku di lokasi sambil ngelayanin para tante2 :p tp tetep kalo ada yang gak ngerti harga semua limpahin ke Gienta :p hahahaha piss Ta :* oya sekitar jam 10an temennya Desi ada yang dateng lagi namanya Ellora.. semakin ramai akan wanita hehehe





abis makan siang kita mulai nurunin harga hehehe ternyata masih mayan banyak jg yang mampir loh, sekitar jam 2an mulai agak gerimis, sayang lokasi kita gak pake tenda, pdhl udah mesen yang pake tenda, sungguh menyebalkan deh, jadi begitu gerimis kita langsung beberes.. eeehh gak jadi ujan, jadi gelaran lagi deh.. sekitar 1jam kemudian eh ujan beneran.. beberes lah buru2, huhuhu pdhl katanya kalo sore rame lagi tuh pasar.. jd cabut deh kita, selesai lah garage sale hari itu.. baju yang sisa rencana nya mau kita bikin garage sale lagi.. horeeee... sungguh aku senaaanggg.. seruuu..  cant wait for the next garage sale.. Thank you girls :)
ohya cewek2 ini baru pada lulus kuliah loohh, mungkin kita beda umur sekitar 4 - 5 taunan.. gak keliatan dong eijk emak2 disitu? hahahaha *pede gilak*


#noteformyself : lain kali mandi dulu :D

Popular Posts