VitaminSea

11:34 AM

Cerita duwa minggu laluuuu hahaha

Mendadak Anyer!! *grin*

Ceritanya si mbak nya alias Saya hehe pingin banget jalan jalan, ngajakin ke Cirebon eh pada nolak males macet katanya
Jadi sabtu pagi itu Dion juga masih futsal, lalu aku sama Papi ngobrol “ke Anyer yuk Pi” lalu gayung bersambut “hayuk lah”
Horeee.. langsung telp Dion biar cepet pulang kalo gak ditinggal hahahaha enggak deng!

Jadi kita berangkat udah jam 10-an gitu, berlima-an sama Papi Mami kekeuh naik mobil akyu yang mini banget hahahaha

Sempet nya ke minimart belanja ransum hahahaha pokonya santai banget deh, dan ternyata temen Papi ada yang sakit dan di rawat di RS Cilegon sana,
Pas dong mampir lah jenguk sebentar sambil cari info wisata kuliner *teteeeppp*

Ketemu lah nama Pondok Sate dan Sop Asmawi, tapiii berhubung laper banget dan si neng agak cranky karena ngantuk jadilah lupak foto penampakannya si Sop sama Sate.
Btw sayang aku lupa simpen bon nya, jadi aslik deh kita makan murah banget 3 sop kambing, 3 sate kambing, es jeruk 3, teh manis 1 dan 2 air mineral itu total kerusakan 170ribu sajah,
Oiyaaa nasinya ketinggalan, 5 porsiii.. murah banget kaaannn.. jadi hepi nyobain tempat makan baru, enak, kenyang dan murah.. maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kau dustakan hehehe

Habis makan kita lanjut masih ada PR.. cari tempat ngineeppp hahahha.. dr awal sampe Carita ditelusuri eehhh balik lagi ke awal akhirnya kita nginep di Sanghyang Indah Spa Resort.
Kenapa kesini? Gak kenapa2 sih, tetiba pingin aja.. karena emang Cuma pingin santai santai aja..

Sayangnya aku gak punya bayak foto disini, keenakan nyantai kali ya hahaha..

Pagi kita main main di pantai dan lanjut sarapan, sayang banget sarapannya kurang bervariasi dan cenderung biasa aja, jadi kita gak lama sarapan lanjut berenaaangg..


ternyata Papi sempet fotoin kita


ini dia si bapak yang gaya banget hahahha


oohh ini ada cerita dodol, jadi kita bertiga berenang ala ala kan yaa, Mami sama Papi duduk cantik pinggir kolam ceritanya, eehh ternyata Papi gak tahan juga pingin ikutan nyemplung..
hepi banget cerita salto kesana kemari, ngajarin afa berenang, yaaa pokoknya berenang niat deh.. abis renang mulai kerasa pegel dan end up besok pagi nya gak ngantor, badannya pegel pegel huahahahhaa
gituuu gak pernah olahraga, gak pake pemanasan pulak, ciyaannn! Hahaha piss yo Pih

Abis renang dan udah kece kita tepar semua, bablas tidur sampe jam check out hahahha lalu balik kita liwat Cilegon timur, lagi lagi gak ada alesan, nyobain jalan lain aja gitu hehehe

Karena udah pada tepar, dan dimobil jg pada lanjut merem, jadi lunch kita berakhir di Flavor Bliss, alias selemparan kolor dari rumah.. dan udah lah mobil kicil, banyak barang, sempet2nya abis itu kita belanja ke Loka hahahhaha kesian yang duduk belakang *grin*


Jalan pulang kerumah disambut ujan deres banget, daann berakhir dengan kata senangggg!!!!


Btw nemenin jalan jalan ke Cirebon masih tetep akan di tagih sama mbak nya! haahhaha

Popular Posts