afa metamorp (1)

3:47 PM

ini sebenernya udah lamaaaaaaaaaaa banget!!! :p
ini afa pertama kalinya imunisasi... di usianya yang baru 1 minggu :) hihi masih keciiiillll...


kalo yang ini pertama kalinya keluar rumah diajak ngantor sama bunda.. sebenernya si gak ngantor tp ngurus pajak taunan lebih tepatnya :p ini umurnya 2 minggu :)


Kalo ini ulang bulan pertamaaaaaaaa... 9 April 2010


to be continueeeeee :p

yess im back :)

3:38 PM

Bwahahaha... gak terasa udah lama banget ninggalin blog ini :p

lama ninggalinnya melebihi ninggalin si maternity leaves.. hueheheh.. sebenernya udh lama banget pengen nulis tapi entah kenapa ini tiap mau ngepost kode galat muluuuu :(

Yap udah mulai ngantor dua bulan yang lalu, tepatnya 1 juni kemarin tapi sampe sekarang ya masih aja belum ikhlas buat ninggalin afa dirumah.. hehe tapi kalo kata mamaku gak boleh mikir yang aneh aneh, soalnya nanti afa dirumah ikutan rewel juga...

Yang jelas afa aman banget dirumah karena yang jagain itu eyangnya, kalopun eyangnya harus ada kerjaan ya ditemenin sm budenya.. entah kenaoa aku belum bisa percaya buat nitipin afa ke mbak atau BS gitu, mungkin nanti kalo udah gedean kali ya.. alhamdulilah banget ada keluarga yang bisa nemenin...

Banyak sebenernya yang mau diceritain.. dari yang tadinya gak sempet posting sampe udah bisa nulis tapi pas ngepost itu kode galat muncul berulang kali... kesaaaalll...
untuk perkembangannya afa sendiri yang jelas sesuai sm usianya daaaannn dia udah gendut banget :p nanti dilanjut lagi deh cerita2nya afa yaaaaa :)

Popular Posts