my heart goes bang bang boom!!

8:41 PM

Ada yang masih inget the moffatts gak siiikk? Hahahaha



Aku ini fans berat loh :p inget banget jaman smp itu ya ampuunnn selalu mimpi jadi pacar Clint Moffatts *haluuuuu*

Sampe ada The Moffatts Indonesia Fans Club ikutaaaannn, nge-rengek sama Mami minta uang buat yearly nya hahaha



Semua majalah yang ada mereka, pin up, poster dan apalah apalah itu rasanya wajib punya, bolos sekolah karena konser (duaarrr!!!)

Tapi tapi semua berbuah manis dong, kalo mereka konser dapet previlege dan sampe intimate concert nya (tsaelaahhh) bisa ikutan juga

Bahkan sampe ada event pas mereka ultah loohh, bikin acara lalu kita voice call sama mereka, biasa bayangin gak itu satu cafe isinya ABG jejeritan hahahaha


Lalu bersedih di tahun 2001, karena mereka bikin statement kalo mau bubar dan di launch lah album terakhir submodalities yang jagoannya bang bang boom

Habis itu sempet happy karena duo twin nya bikin “Same same” yang tampaknya gone begitu aja... hilang deh merekaaa...

 

.....

......

.......

........

 

Dan tiba2 di 18 November 2016 munculah berita “THE MOFFATTS FAREWELL TOUR” di tanggal 19 dan 20 Februari 2017



OH EM JIIIII... bilanglah aku lebay, aku relaaaaaa....

16 tahun penantian, akhirnya bisa jumpa lagiiiiii huhuhuhu *kray kray kray*

Yang gak pake mikir berulang kali buat beli VIP, yang ada malah nungguin banget dan subscribe segala2 biar dapet info tercepat hahaha

 

Sampai tibalah tanggal 30 November diumumin kalo tiketnya sudah dijual, tapi berhubung masih jam kantor langsung sibuk banget telp ke Hardrock yang ternyata gak bisa booked via telp jadi harus tetep visit langsung untuk tiket VIP nya, untungnya gak kehabisan akal hahaha email ke promotor dan dikasih pilihan untuk transfer duluan, so.. gak pake nunggu langsung aja transfer dan kirim balik imel.. hamdalah tinggal ambil kwitansi pembayaran kesana.. ribet?? Demi deh demiiiii hahahaha dan kebetulan banget cintaku si neng Peggy ada miting di PP, duh rasanya semesta mendukung banget deh ah :p



Untuuunggg didesember masih ada nonton Coldplay dulu, at least ketidaksabarannya tertahan sama Coldplay hehehehe

 

Marilah kita fast forward ke hari konser yang mana adalah hari Senin.. dan konser dimulai jam 9.. jadi aku ambil leave early dan kemudian terbayang lah hari selasa jadi zombie :p (umur oh umur)

 

Aku sama Peggy lunch dulu di PP, dan sebelumnya kita tuker tiket dulu di Hardrock.. karena lagi lagi kita kalo ngobrol udah lupa segala2 tetiba udah jam 5 aja gituuu.. dan pas sampe di venue udah dapet antrian no 76 hahahha gagal terdepan sodara sodara, tapi ya tetep excited banget banget



Dijadwal sih door open itu jam 5.45 tapi ya gitu deehhh kita baru bisa masuk sekitar 6.15 an.. pas masuk gak tahan deh teriak teriak karena langsung disambut the moffatts lagi cek sound ala ala, rasanya pingin loncat ke stage hahaha lebaaayyy terus terus aku tadinya mikir kalo dinnernya itu sambil santai santai meet n greet eehhh ternyata prasmanan aja gituuu, lalu kita dibatasi banget sama mereka... errrr keseul.. dan meet and greet yang mereka maksud hanyalah foto bareng mereka yang berdurasi kayaknya gak lebih dari 10 detik atau mungkin cuma 5 detik? Salaman pun tak boleh! Sebel banget iiiihhhh.. jadi ya cita cita ngobrol gitu kandas das das, kalo liat konser yang di Manila beuuuhh jauh banget deh, yang disini mah zzzzzzz banget deh

 

Sebenernya dari awal liat antrian juga udah keliatan gak beresnya sih, aku sih cukup kecewa ya sama promotornya, gak ngerasa aja di treat as a VIP, padahal kita tuh bayar mahal loh, tapi yang didapet gak sebanding.. udahlah konser yang ditunggu2 setelah 16 taun, pinginnya jadi yang berkesan banget ehhh mana alat2 band nya bermasalah terus dan seringkali noise, duh sebel sih liat dan dengernya. Bahkan janji mereka buat posting meet n greet ke fesbuknya aja sampe sekarang gak ada tuh, janji palsuuuu

 

Tapi ya aku mencoba tak peduli kan lah, yang penting ketemu sama 3 bersaudara iniiiii... mengulang lagi cerita2 16 taun yang lalu.. ketemu mereka lagi dan nonton mereka lagi (biarpun gak komplit) itu aja udah bikin happy banget siiihhh.. mari kita doakan mereka konser lagi dan hadir dengan promotor yang oke dan tentu hadir tanpa pasangan masing2 hahahahaha


yang penting bisa nempel nempel sama Clint kek giniiii



 




Update : 
Foto nya udah diposting di page promotornya.. Muka bahagia akuuu :p





Popular Posts