puasa

alhamdulillah...

2:46 PM

alhamdulillah puasa hari pertama kemarin berjalan lancar... tapi oh tapi ternyata puasanya ajah yang berjalan lancar.. setelah buka puasa malah jantungku berdebar2 gak karuan.. padahal pas buka aku juga udah hati2 banget dengan cuma minum teh manis anget dan sedikit kue.. ternyata tetep ajah.. akhirnya aku minta di tensi darah sm mama.. oh no!!! 90/70 lagi2... huksssss...
akhirnya disuruh istirahat sejenak sm mama... sampe udah enakan baru aku makan malem.. huhu gudbay to sholat tarawehan.. aku gak pergi krn berasa mau pingsan gak karuan... akhirnya setelah makan aku ketiduran dong diruang tamu, sampe jam set 3 ajah dan si bebe juga ketiduran didpan tv... hihi anehnya kita...
dannnnn hari ini aku nyoba puasa lagi dong... dihujat2 bandel sm org2.. tapi nanggung.. baru aja jam set 3.. oh sudah lemah sekali rasanya.. hiksssss... doakan yaaa.. sbentar lagi nih...

Minal Aidin Wal Faizin

10:34 AM

hihi gak terasa nih udah mau puasa aja.. tinggal menghitung jam sajah...
rencananya di hari pertama yang notabene hari sabtu, mumpung libur aku nyoba buat puasa dulu, tapi kalo emang gak kuat yah harus berbuka deh, maksudnya gak kuat kalo nantinya perutku terasa melapar sekali.. soalnya semenjak hamil ini memang keinginan makanku sangat tinggi dan waktu laparnya pun hanya jeda sedikit sedikit, 3 jam sekali biasanya terasa lapar.. kalo puasa kan emang pasti laper yaaaa.. tapi kalo aku paksain takutnya ternyata si dede yang laper, kan kasian ya kalo kekurangan makan... jadi yah intinya aku akan nyoba puasa dulu... doain kuat ya temen2... aminnnnn...

oiyaaaa.... karna menjelang puasa chiko dan dion mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin yaaaaa... selamat menjalankan ibadah puasa.. semoga puasa kita dapat berjalan lancar dan diterima Allah SWT... Amin

hukssss....

9:50 AM

ceritaku kali ini kalo agak jorok maafkan yaaaa, tapi emang ini yang lagi aku alami setiap harinya...

sebenernya sih bukan di mulai dari pagi ini, lebih tepatnya kemarin malam pulang kantor...
seperti biasa aku pulang nebeng sm temenku citra sampai bintaro, entah kenapa kemarin tuh macettttt banget dari kuningan sampai mampang dan sekitarnya... dijalan pun aku mulai gelisah gak enak gitu badannya, pengen banget munmun tapi aku tahan aja nanti deh kalo udah turun... perasaan dijalan lamaaaa banget... aku juga udah berusaha buat ngobrol buat ngilangin gak enak badan ini... akhirnya sampe bintaro dan seperti biasa juga pasti si bebe sudah sampai di tempat biasa menungguku... baru jalan sekitar 100 meter aku minta brenti bentar aku mual.. ahhhhhhhhhhhhh benar saja aku munmun tak karuan, si bebe juga sampe shock "kok tumben kamu banyak banget munmunnya?" aku langsung lemes, gemeteran dan pusing gak karuan.. huksss mual banget.. akhirnya smpe rumah coba makan 1 slice pizza dan langsung tidur... sampe gak sempet ngobrol sm mama, gak tahan sm pusingnya jadi mending tidur deh...

in d morning.. semua berjalan normal, munmun dikit pas mau berangkat udah biasa.. sampe di transbintaro tuh gak tahan pengen buru2 sampe kantor... daaaannnnn langsung aja pas sampe toilet munmun itu meluncur dengan hebatnya... alhasil jadi lemes dan gemeteran lagi... aku coba langsung makan bubur biar tergantikan lagi... tapi jadinya sampe sekarang badanku gak enak.. hikssss....

huhu aku banyak ngeluh ya? sebenernya gak pengen ngeluh mungkin ini kan efek dari membesarnya si dede ya? tapi yang aku rasain kalo muntah tuh sedih banget... dengan kapasitas makan aku yang gak banyak dan sulit.. kalo apa yang aku makan susah itu tiba2 dengan mudahnya dikeluarkan, kan jadi kepikirannya si dede ini mengkonsumsi apa dong? huhu sedihhhh... wat should i do?

long wikennnn

9:52 AM

nothing spesial...

sabtu :
bebe nganter aco (bestfren) yang lagi sakit kesukabumi
aku dirumah yang akhirnya di culik mama ke puncak (janjinya cuma semalem)

minggu :
bebe masuk kantor, dapet piket wiken banking
aku masih di puncak, harusnya balik hari ini tp extend

senin :
bebe jalan2 ke pim plus blanja2
aku baru pulang sore

hukssssssssssssss... ketemunya cuma bentar sm bebe sepanjang long wikennnn...
oiyaaaa muntah2nya hebatttt... ganbate ajah!!!

baby

lucunyaaaa...

10:03 PM

senangnyaaaa... sooo.. d story is tadi aku kontrol lagi ke dokter buat liat perkembangannya si dede ini.. karena aku sudah terbiasa dengan jumlah pasien si dokter yang gila2an banget, akhirnya pagi tadi aku mampir ke international bintaro buat daftar.. voilaaaa.. i got d first number.. ya iyalahhhh jam 7 pagi gitu daftarnya.. hehe.. aku ambil prakteknya dia yang jam 7 malem, jadi si bebe pas pulang kantor langsung jemput kerumah dan lanjut kesana.. pas sore hari aku dijemput jam 7 malem, hihi bandel yaaa.. padahal si dokter praktek jam 7, yah paling tidak aku udah dapet no antrian yang bagus banget... pas sampe sana omigotttt rame pisannnnn!!!! pas aku tarono antrian aku, gak lama setelah 2 pasien aku dipanggil masuk.. oh no.. pasien2 yang udah antri dari tadi melihat aku dan si bebe dengan tatapan pembunuh.. hahhahaha ya iyalah secara mereka udah dari tadi tapi aku yang baru dateng di panggi duluan.. hehe pisss yoo.. maaf ya bumil2 yang lain.. pengorbanan ini pagi2 antreeee...
pas masuk ketemu dokter anthie ditanya2 sejenak keadaanku, dan langsung ditimbang badanku.. huhu turun lagi jadi cuma 39,2 kilo.. hukssss muntah yang sangat hebat ini sangat berdampak yaaaa... tapi semua terbayar pas liat si dede.... ahhhh senang.. terharu... sedih... campur aduk rasanya... pas liat ke monitor usg tuh gemesin banget ngeliat dia udah terlihat bentuknya dan bergerak gerak dengan lucunya... alhamdulilah dia terlihat baik dan sehat... gemesssss... langsung komentar yang terlontar ke dokter anthie "dok, aku di print-in lagi ya gambarnya" hehehe antusias rasanya ngeliatin si dede di layar itu... sampe pengen konsultasi banyak hal tuh jadi lupa.. yang kepikiran ngeliat dia bergerak gerak dengan lucunya... ahhh jadi ingin segera kontrol selanjutnya.. jadi makin cepet kangen sm si dede...
lagi2 aku minta doanya ya teman2 buat aku dan si dede ini... doain juga si ibu bisa makan apa aja yaaaaa... aminnnnn...

hihi

9:12 AM

heylooooo... long tym no see.. xp
aduh udah lama banget ya gak ngeblog, smenjak jadi bumil jadi malesssss banget ngapa2in, sampe nulis blog aja males banget... yang dipikirin cuma makaaaaannnnn ajah.. hehe...
iya nih selera makanku jadi jelek banget, sampe2 nyium bau masakan aja rasanya tuh enek banget.. sementara aku dari pagi sampe malem munmun terussss.. huksss... gmana tuh? jadi si calon dede ini makan apaaaaa?? huhu
sekarang persediaan ransum di lockerku udah bukan chiki2an lagiiii... gutbayyyy!!! semua berubah jadi biskuit crackers gitu... hihi plus permen frozz penghilang rasa mual yang sangat ituh.. owyaaaa udah gituh aku lagi cinta banget sama garam yang ada di rujak itu, yep garam merah yang ditumbuk itu.. huksss tapi kan garam berlebih tak bolehhhh... but me want so bad...
setelah mikir2 makanan ku dari dulu gak ada yang sehat yaa... hahahaha... chiki... segala jenis kambing... bakso.. mie.. hahahhahah byebye all... sementara xp

eh eh kebanyakan browsing jadi bikin parno deh.. huhu ternyata banyak kasus kehamilan yang menyeramkan ya (audzubilahimindzalik).. aku pasrah aja deh.. tapi tetep berdoa buat si calon dede ini.. temen2 doain aku yaaaaaa.. doain juga aku gampang makannya.. susah ni soalnyaaa..
laffyuuuuuu....

Popular Posts