afa

nonton afa nangis :p

9:06 AM

hihi Bunda nya jahat ya nak? nangis kok malah di foto2.. :p anak kecil ini hobi banget ngeledekin atau ini akting ya? awalnya gak nangis, tiba2 langsung nangis.. difoto2 langsung diem lagi.. huehehehe... lucu kamuuuuuhhhh :)

afa

afa playdate :)

3:01 PM

picture taken waktu pas kita ibu2 pd halal2 bihalal.. jadi ceritanya afa pun main sama gendis (anaknya temenku) pertama kenalan si keliatannya kaya lagi ngobrol asik gitu, yang tanpa kita tau ngobrolin apa.. akhirnya afa mulai pengen megang gendia sampe akhirnya mukanya di "krauk" hihi... selanjutnya dapat dipastikan gendispun nangis sejadi2nya.. hahahaha... sayang kita gak dapet foto ketika nangis, krn udh buru2 misahin anak2 kecil itu.. yang ada bapak ibunya jadi heboh.. huehehehe.. abis itu gendis udh gak di stroller lagi, digendong sampe bobo.. hihi ulah emaknya sendiri.. :p

afa

afa mau jadi dokter :)

10:46 AM

hihi anak kecil mau jadi dokter yaaa? alhamdulilah afa setiap imunisasi tuh maniiiisss banget.. gak rewel atau takut sm om dokternya.. foto ini waktu vaksin PVC/IPD, begitu sampe ruangan om dokter ditaro langsung duduk dan reflek mainin stetoskopnya om dokter.. hihi pengen jadi dokter ya naaakk? *amin*

menuju ke 8 bulannya :)

10:05 AM


Hobi baru afa adalah RAMBATAN.. yess.. si anak kecil ini lagi seneng banget rambat sana sini.. sampe kadang badan ayah sama bundanya pun dirambatin sampe ke ujung kepala.. hehe
anak ini bulan depan (yang notabene 10 hari lagi) ulbul yang ke 8.. di menjelang usianya yang 8 bulan ini afa :
1. Gak bisa diem sama sekali, even nen sm bunda aja kakinya masih sibuk nendang sana sini
2. lagi hobi merambat sana sini, kalo di box udah keliling sana sini dan udah mulai bisa pegangan sama satu tangan
3. lafaz omongannya pun udah mulai jelas, kalo kita nyanyi "cicak cicak di dinding" udah bisa ikutin "cak.. cak.. cak.." :)
4. kalo liat kandang burung reflek tangannya ke atas sambil jentik2in jari..
5. kalo diajak "tos" udah bisa "tos" balik :)
6. udah mulai protes kalo makanannya gak dia suka (baca: nutup mulut rapet)
7. udah hobi banget main.. kalo nonton orang main bola seneng banget.. T_T
banyak si sebenernya tapi kadang kalo mau ditulis gini kok malah bingung bundanya... huuffff...

dan di usianya menuju 8 bulan ini, hampir semua makanan yang dicoba ke afa lolos.. tidak ada tanda2 menunjukan alergi.. alhamdulilah.. mudah2an semua makanan yang dicoba nantinya afa dan badannya bisa terima.. amin..

daaannn yang bikin kaget adalah she loooooooveeeeeed jagung manis.. mau sebanyak apapun di kasih jagung manis pasti abis bis bis.. malah bundanya yang ketakutan dia kekenyangan.. hehe.. kacang polong pun dia suka.. hampir semua sih afa bisa terima, kecuali apel kukus, masih dia tolak karna asem kayanya :(

Makin pinter ya cantik.. Ayah sama Bunda selalu bangga sama anak kecil ini.. love u so much baby Afa :)

Afa Kepoooooo :)

3:47 PM

Ini Waktu Di PIM Bunda lagi halal bihalal sm temen2 bunda after Lebaran...


Afa yang lagi kepo berat dengerin bunda ngobrol :)

Popular Posts