fatigue or what?

10:04 AM

yup.. kejadian di pagi hari yang kurang menyenangkan buat saya.. huks..
jadi pagi ini dikala semua orang menggerutu akan hujan di pagi hari, aku justru sebenernya santai aja.. berangkat kantor juga seperti biasa, tak ada keluhan kecuali ngantuk x)
semua juga lancar2 aja seperti berangkat hari2 sebelumnya, sampe pas banget depan kantor, aku harus naik jembatan penyebrangan tuh kan yaaaa.. tiba2 ini perut kerassssss bangeeettt!!!! yang ada perut ku benjut sebelah kanan, tp kerasnya itu luar biasa, baru kali ini aku ngerasain.. berenti sebentar mungkin baby agak shock di ajak jalan kaki.. tapi lama2 kok kepala pusing dan badan lemes banget banget dan nafas tuh berat banget berasa mau pengsan.. lalu aku berenti keluarin air minum, mungkin dehidrasi (padahal ujan2 euy) jalan lagi.. berasa mau pengsan lagi.. berkali kali aku berenti.. tapi makin sering berenti kok makin mau pengsan, akhirnya aku aja jalan terus.. mana ada orang sok akrab yang ngajak ngobrol lagi.. zzzzzz.. plis deh.. sampe akhirnya dia bilang "mbak lagi hamil ya? hati2 mba, jalannya licin" aku senyum2 sepet aja sambil tetep megangin perut sm kepala, pdhl dalem ati mikir "iyeee, udah tau, makanya jangan ngajak ngobrol" sambil jalan masih sempoyongan gak jelas.. sambil terus ngajak ngobrol baby supaya kuat nemenin bundanya sampe kantor.. akhirnya sampe kantor juga si.. langsung telepon si bebe, cari sarapan.. dan minum sebanyak2nya.. huhu.. kenapa ya? secara seluruh kejadian aku masih bisa sanggup deh, apapun juga tapi plizzzz jangan pengsan.. takut aku.. siapa yang tau dijalan ada orang baik or orang jahat yang deket aku.. hukkksss serius serem.. tadi itu yang aku takutin cuma pingsan dijalan.. seriously.. masih deg2an sampe sekarang..

23 weeks

23 Weeks already..

10:56 AM

hihi tak terasa yaaa, udah 23 minggu ajah si dede nemenin aku setiap harinya..
dans ekarang dia lagi heboh2nya nih towal towel, atau mungkin bukan sekedar towal towel tp nendang sm nonjok? pokonya lagi hobi banget bergerak gerak di dalem sini.. lucu deh rasanya, suka bikin ketawa2 sendiri gini.. apalagi kalo udah menjelang aku tidur, beeeuuuhhh gak bisa diem dia.. muter2 terus yang ada jadi susah tidur, malah diajak ngobrol terus sm ayahnya.. atau kalo aku tidur nya terlalu miring entah ke kanan atau ke kiri, pasti dia langsung towel towel tuh, mau bilang "bunda terlalu miring nih, aku kejepit tauuu" kali ya? hihi.. udah gitu sekarang aku kalo tidur pasti boros bantal, yang buat di kaki, dikepala, sm buat tahan di pinggang.. hehe.. tetep cant wait for next kontrol ke dr.djoko deh soalnya mau minta referensi buat 4D nih.. sepertinya di umurnya sudah cukup untuk melihat dia di 4D.. sm penasaran jenis kelaminnya, kemaren dia pas di usg terlalu tenang dan cenderung gak mau ngangkang (hakhakahak) jadi susyah deh diintipnya.. besok ngangkang ya baby.. ashoooyyy!!!
nah kalo si bundanya lagi hobi browsing belanjaan mulu (tetep) hihi.. berhubung masih belum 7 bulan ya kannn.. jadi survei mensurvei masih berlanjut sampe akhir taun kayanya.. dan buat si ayah masih punya waktu buat nabung terus buat keperluan si dedenya.. hehe... ya kan?

kangen.

10:59 AM

kangen deh sm baby yang ada di dalem sini.. tapi apa daya, masih 1 bulan lagi periksa ke dokter.. huksssss nda sabar rasanya pengen liat perkembangannya.. perasaan ini berat gak naik2 soalnya..

baby

planning jangka dekat

10:57 AM

hihi.. judulnya gaya banget yaaaa... sebenernya sih planning buat belanja perlengkapan bayi.. sekarangkan kehamilanku udah masuk di 21 minggu nih, nah kalo diitung itung bulan januari yang masih 2 bulan lagi itu aku udah mulai bisa belanja2 buat si baby, kadang waktunya gak terasa jadi mulailah aku bikin apa aja yang jadi prioritas buat dibelanjain.. agak2 antusias siii, tapi paling enggak kalo belanja pake panduan kan bisa lebih terorganisir.. *sigh
baru aja ngelisting.. udah shock sm deretan barang yang harus dibelanjain doooonggg, ternyata gak sedikit daaaannn banyak banget cost yang dibutuhin yaaaa... langsung telp si bebe deh buat nabung.. nabung dan nabung.. x) untung masih dua bulan lagi.. masih lumayan lah ya kalo diitung buat nambahin perintilan ini.. selain nanti buat panduan belanja, sapa tau nanti mama papa kita mau nyumbang.. wekeke... ngarep abissss..
sambil milih2 juga mana yang mending dibeli online atau langsung.. atau mungkin survei langsung aja kalo harganya lebih murah kan mending langsung.. hehe.. aku sm bebe maunya sih pas beli nanti cuma maksimal dua kali kunjungan deh.. jadi biar beli sekalian, soalnya kalo mesti bolak balik nanti malah akunya kecapean.. mudah2an sih bisa sekali jalan yaaa.. hehe...

lagi giat naikin berat badan nih.. huhu.. masa baru naik 3 kilo siiiii... belum sempet nanya juga ke dokterku jadi masalah gak ini kenaikan berat badannya aku, soalnya kalo baca2 di buku kenaikan yang gak sampe 5 kilo itu mengkhawatirkan.. jadi pengen kontrol lagi, tapi masih lama banget.. masih tanggal 30 nov nanti.. huks.. biarpun bundanya gak naik banyak mudah2an kmu sehat dan cukup ya nak berat badannya, mudah2an lebih.. amin.

Popular Posts