The Playground

4:53 PM

Sabtu kemarin kita akhirnya ke Playground Kemang, udah lama denger tempat ini tapi belum menyempatkan diri buat kesana.. kebetulan kemarin temen ada yang ajak playdate, akhirnya kita pilih lokasi ini deh..

Tempat nya sendiri di Kemang, tapi gampang nya sih pake gps aja kali ya, karena kemarin kita juga mengandalkan gps buat sampe kesana hehehe dan yang jelas posisi nya didalam perumahannya, jadi jangan kaget kalo diarahkan masuk ke gang perumahan yaa

Pas kita kesana ternyata ada yang ulang tahun jadi lumayan rame, kalo enggak dapat dipastikan sepiiiii hahaha karena kita kesana bertepatan sama imlek yang mana cuacanya seharian ujan, tapi berhubung sudah janjian dan anak2 kicil ini mengulang terus pertanyaan kapan ke playground nya, jadilah kita tetep berangkat hari itu, dan ternyata tempatnya gak besar ya

Ini penampakan Playgroundnya









Untuk biaya masuknya 75ribu untuk 1 anak dan 2 pendamping, dan gak perlu khawatir buat yang kelaperan, karena mereka juga menyediakan makanan disana, dan yang enak disana sih kalo kita dapet gazebo nya, krn kemarin sepi jadi bisa dapet gazebo yang cuma dua itu.. jadi pas ujan juga tempat nunggunya mumpuni hehehe dan yang penting anak2 hepiiii











You Might Also Like

0 comments

Popular Posts