morning.. random storyyyy....

8:58 AM

morningggg all...
senin pagi ini nda terlalu macet rupanya, malah sampe kantor kepagian.. huhu...
ow ow.. 3 minggu lagi menuju 6 juni, hihi..
cerita wikenku yukkkk... sabtu lalu aku sm si bebe rencana banget buat ngabisin waktu dirumah aja sambil santai santai... sambil ngelist weds preps kita, ehternyata gagal lagi gagal lagi dehhhh... ternyata kita harus jenguk temen kita yang diindikasinya mengidap tumor tiroid... aku juga sempet kaget dengernya tapi so far masih dalam proses pemeriksaan dokter yang mudah2an tidak gawat dan dapat dismebuhkan dengan segera, tapi yang penting kita semua support buat kesembuhannya dia dehhh (cpet sembuh yaaaa....)

okeh lanjut ceritaku di hari sabtu, jadi emang paginya sih kita sempet tuh ya beristirahan sambil nonton friends marathon tapi itu cuma bertahan sampe jam 3, akhirnya kita mau jalan tapi tiba2 tercetus "eh gimana kalo naik motor ajah? kan seru tuh keknya?" whaaaa.. alhasil kita langsung bersiap siap deh, berhubung janjian sm temen2ku jam 7 malem, jadi kita mampir dulu ke xl bintaro buat nanya2 perihal perdana xl unlimited, huhu ternyata sudah tak diproduksi lagi... daaannnn malesnya si mbak2nya jutek2 amat... customer service kan harusnya ramah.. ahhh menyebalkan!!!! lanjut lagi aku lg ngidam puff pastry aka zuppa zoupnya pizza hut... hihi ternyata si bebe mau nemenin, jadilah kita makan sejenak... lanjuuuttt ke gramedia.. hihi beli chic magz edisi mei, ahhhhh ada pacarku disana di rubuk datinggg... hahah si mr. calm and cool.. gaya bangettttt!!!! huh belum aku upload fotonya... cek di chic aja yaaaa... hehe
abis itu kita langsung deh ke wiwied fatmawati buat ketemu tmen2kyu.. ternyata mereka belum dateng... tapi naik motor lumayan menyenangkan lohhhhhh.... enak aja gitu nda kena macet pula.. tapi yang penting peralatan kita lengkap nih ketutup dari atas sampe bawahhh... debu cinnn... hehe... sampe akhirnya ketemuan sama temen2 baru deh kita bareng2 jenguk ke ciputat... tapi menuju kesini aku terpaksa bepisah sm si bebe.. yang cewe2 disuruh naik mobil ajah katanya... huhu padahal kan mau naik motor sm bebe... xp
abis jenguk nda kerasa smpe rumah udah jam 11 malem ajahhh... tepar langsung bobo... hihi... begitu minggu pagi bangun ahhhhh beteeee... idung ku nduttt... huhu dat damn sinus meradang... hiksss jadi flu mendadak deh.. syebel... padahal kan hari minggu ini aku nda bisa istirahat juga, masih harus menyelesaikan hal yang tertunda.. hehe...

dannn... berhubung hari minggu ini si bebe dapet tugas weekend banking jadi aku harus pergi ke QZM ngecek bajuku sendiria, krn si mama juga harus ada acara pernikahan anak temennya.. nasib deh nasib... berangkatnya juga agak malas2an jam 12 lah baru berangkat... otw ke QZM sambil ym-an sm prelly.. hoho (maaf sayang tapi rasanya menyenangkan sambil menyetir ym-an xp) sampe QZM ahhhh rame amat.. dengan sabar aku menunggu dan aihaiahaia udah jadi dungggg... setelah urusan bajukuuuuu asik2, tinggal selopku belum slesai tapi nanti biar si mama yang ambilin.. hehe (maacih maaa...) slesai dari QZM aku pergi ke sanggarnya untuk matchingin warna bajuku sm kainnya dan aksesories yang lainnya... abis ini rencananya aku mau ke mampang ngecek si frame foto, ah tapi spupunya ngerengek minta di settingin modem untuk leptopnya... ya suw mampirlah kerumah tanteku ini... hihi tapi karna udah pewe banget drumah tanteku jadi malesss banget buat jalan lagii.. hihi.. akhirnya numpang makan dan tidur deh.. sampe sekitar jam 7 aku bergegas pulang deh.. eh tiba2 si papah telpon ngabarin kalo mobilnya dia radiatornya bocor... ahhh dasar!!! itu mah bukan bocor pah, dikuras tapi gak diisi air lagi... dudul pisannnn... akhirnya nunggu si papah slesai ke undangan pernikahan baru aku jemput dan kita iring2an sampe rumah dehhh... tebak sampe rumah jam berapa? jam 11 ajah... huhu rencana tidur cepet gak jadi lagi dehhhh.. hiksss....

sampe rumah juga nda langsung tidur.. cek s2.travian.co.id hahahahah... banyak di serangggg!!! 8 srangan ajah gituuu... pria2 gamer itu pasti tak tau yang dilawannya adalah wanita.. hihi... nyerang satu org cemen, yang balik nyerang 1 aliansinya... gubrakkk.. a boy named chebrio aka chebolrioooo... kacrut kamu!!! cemennn... hihi..

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts