waduhhhh edannya aku...

12:07 PM

hihi.. semakin countdown sajah...
dooohhhh kenapa ya akyu... akhir2 ini lagi boros pisan euy... harusnya kan udah mulai balik kantor cepet dan banyak2 istirahat ya.. ah dasar bandel ini.. bawaannya pengen jalan2 mlulu.. alhasil beberapa hari ini selalu balik malem sampe rumah... dan jalan2nya sendiri pula.. keliling mall ajah.. gak jelas dan dapet ajah perintilan2 yang mungkin gak penting tapi malah menguras kantong, tapi mauuuu xp hehehehehe... sabtu aku jalan sm mama sm si bebe keliling2.. minggu nemenin si bebe potong rambut sm belanja2... sampe si bebe geleng2 kepala terus.. hehe... senin aku iseng akhirnya balik kantor mampir ke bintaro plaza... biar deket pulangnya.. hehe.. belanja2 gak penting juga.. nah kali ini giliran si mama yang geleng2 kepala... selasa aku rencana ke senci mengingat ada diskonan disana eh tapi keknya males, akhirnya aku sm temen2 mutusin buat ke plaza semanggi ada traktiran ulangtaun temen kantor.. dan lagi2 aku dapet gladiator shoes yang lucuuuu.. hehe... MMS ke si bebe segeraaaa... xp fyuhhh untung tanggapannya dibilang lucu, gak dimarahin.. hehe... naaaahhhh semalem aku ke carrefour lebak bulus.. iseng banget ya... krn gak asik lanjut ke PIM.. hoho.. keliling sendirian... lagi2 belanja... mana lagi hobi2nya beliin silicon buat si BB... berhubung pesan antar jadi ketagihan.. oh no!!! ahhhhh apa iya semua wanita sepertiku? bisa hancur ini keuangan saya.. tapi kalo lagi belanja gak kepikiran tuh nasibnya si kartu debit... wakwawwwwww... help mihhh... xp

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts