Kontrol Dua Mingguan

9:25 AM

yaaayyy!!! akhirnya aku berada di masa kontrol dua mingguan.. itu berarti semakin sering ketemu sm baby dan semakin dekat sm waktu melahirkan... huuaaaaaaa... yang kedua itu bikin deg2an banget =) tapi yang penting kita optimis kaaaannnn!!! ganbate saja.. terus berusaha dan berdoa semoga semua berjalan lancar tanpa hambatan berarti.. amin..

senin kemarin tanggal 18 Januari 2010 aku kontrol ke dokter, sebenernya kontrol kali ini itu karena dokter mau liat perkembangannya lagi setelah aku bedrest 8 hari kemarin.. dan ini jg awal aku harus kontrol per dua minggu sekali..

karena bebe kekantor dan jam kontrol aku itu jam 6 sore.. sementara bebe pulang kantor baru jam 5 sore juga, berhubung kita belum daftar juga akhirnya jalan tengahnya aku minta anter Papa ke RSIB dan nanti jadi bebe langsung ke RSIB juga... sampe di RSIB pun aku jam 5.15 dan langsung menuju ke pendaftaran.. ternyata aku dapet no.4... hummm.. keknya bakalan lama nih... telp bebe dan ternyata dia udh diparkiran.. ketemuan langsung makan dikantinnya.. hehe si bumil ini ternyata kelaparan tingkat tinggi.. edan lapernya.. hehe
abis makan kita langsung aja nunggu didpan ruangan dr. Djoko.. ternyata dokternya belum datengggg... jadi lah kita menunggu... ternyata pasien no 1 dan 2 belum hadir.. hihi ashoooyyy!!!! sooooo... abis pasien yang no. 3 aku langsung dipanggil dehhhhh...

so far aku nda terlalu banyak keluhan jg, paling jg perut sering kenceng2 gitu (katanya si kontraksi) yang lainnya gak ada tuh.. and u know wattt??? pas nimbang berat badan.. hihi beratku jadi 51,5 doooongggg... yess!! yess!!! bhaahahahhah... pdhl ini badan tetep kecil tp timbangan bisa sampe segitu.. lari kemana tu? idung apa betis? wekekeke...
lalu pas kita mulai USG dilihat2 posisinya baby udh okeh pisan.. kepalanya sudah dibawah.. tali pusar pun aman.. ukuran perut jg aman.. air ketuban sangat cukup.. dan beratnya.. sudah 1850gram.. yaaaayyyy!!!!! dis is d best pasrt... seneng banget dengernya.. krn dua minggu lalu beratnya masih 1350gram sajah.. dan dalam waktu dua minggu dia naik dengan cepat.. yihiiiiii... normal kan ya? hahah pokoe akunya antusias lah.. dan nargetin 2 minggu kontrol lagi dia harus nembus angka 2000gram.. bisa ya baby.. bisa dooongg??? *toss*

dan baru keluar dari ruangan si dokter aku udh kelaparan tingkat tinggi lg.. hihi.. mampirlah sejenak ke bintaro 9 walk *gayabangetsinamanya* padahal makannya jg cuma pecel ayam... hahhaha... ini soalnya si bebe lg pengen sop kambing d best nya "tiga saudara" berhubung aku gak makan kambing, jadi tetangganya ya si ayam pecel sajalah... abis itu pulang dan tepar deh.. soalnya besok harinya udh mulai masuk kantor lagi... yaaaayyy!!! kebosanan dirumah yang cuma tiduran doang bisa teratasi... =)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts