afa playdate :)

3:01 PM

picture taken waktu pas kita ibu2 pd halal2 bihalal.. jadi ceritanya afa pun main sama gendis (anaknya temenku) pertama kenalan si keliatannya kaya lagi ngobrol asik gitu, yang tanpa kita tau ngobrolin apa.. akhirnya afa mulai pengen megang gendia sampe akhirnya mukanya di "krauk" hihi... selanjutnya dapat dipastikan gendispun nangis sejadi2nya.. hahahaha... sayang kita gak dapet foto ketika nangis, krn udh buru2 misahin anak2 kecil itu.. yang ada bapak ibunya jadi heboh.. huehehehe.. abis itu gendis udh gak di stroller lagi, digendong sampe bobo.. hihi ulah emaknya sendiri.. :p

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts