menuju ke 8 bulannya :)

10:05 AM


Hobi baru afa adalah RAMBATAN.. yess.. si anak kecil ini lagi seneng banget rambat sana sini.. sampe kadang badan ayah sama bundanya pun dirambatin sampe ke ujung kepala.. hehe
anak ini bulan depan (yang notabene 10 hari lagi) ulbul yang ke 8.. di menjelang usianya yang 8 bulan ini afa :
1. Gak bisa diem sama sekali, even nen sm bunda aja kakinya masih sibuk nendang sana sini
2. lagi hobi merambat sana sini, kalo di box udah keliling sana sini dan udah mulai bisa pegangan sama satu tangan
3. lafaz omongannya pun udah mulai jelas, kalo kita nyanyi "cicak cicak di dinding" udah bisa ikutin "cak.. cak.. cak.." :)
4. kalo liat kandang burung reflek tangannya ke atas sambil jentik2in jari..
5. kalo diajak "tos" udah bisa "tos" balik :)
6. udah mulai protes kalo makanannya gak dia suka (baca: nutup mulut rapet)
7. udah hobi banget main.. kalo nonton orang main bola seneng banget.. T_T
banyak si sebenernya tapi kadang kalo mau ditulis gini kok malah bingung bundanya... huuffff...

dan di usianya menuju 8 bulan ini, hampir semua makanan yang dicoba ke afa lolos.. tidak ada tanda2 menunjukan alergi.. alhamdulilah.. mudah2an semua makanan yang dicoba nantinya afa dan badannya bisa terima.. amin..

daaannn yang bikin kaget adalah she loooooooveeeeeed jagung manis.. mau sebanyak apapun di kasih jagung manis pasti abis bis bis.. malah bundanya yang ketakutan dia kekenyangan.. hehe.. kacang polong pun dia suka.. hampir semua sih afa bisa terima, kecuali apel kukus, masih dia tolak karna asem kayanya :(

Makin pinter ya cantik.. Ayah sama Bunda selalu bangga sama anak kecil ini.. love u so much baby Afa :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts