hepi bday hubby...

4:30 PM

hepi bday dear hubby
hihi akhirnyaaaa umur nya kmu yang ke 25 dateng jugaaaa.. wekekeke...
love u always bebihhhh *senyumalumalu*

yupieeee... hubby ku tercinta ini ulang tahun hari ini... ahhhh semakin bingung karna ulangtahun ini, aku pertama kali jadi istrinyaaaa... sampe tgl 26 yang adalah kemarin atau H-1 aku masih belum dapet ide apa2 buat ulangtaun si bebi... sampe cupcakes yang udah aku buking harinya di hanacupcakes sm mba ratri aja belum aku order sempurna.. huhu yang ada sempat terjadi miscommunication aku sm mba ratrinya... emang sih beberapa hari sebelumnya kita udah sempet contact2 by imel, aku pikir itu udah deal, soalnya aku udah sempet menyampaikan apa yang aku mau ke mba ratri.. ternyata mba ratri maunya aku telp dia untuk dealnya.. huhuhu aku masih tak mengertiiii.. maafkan aku mba ratri.. akhirnya H-1 aku masih proses order sm mba ratri perintilannya... tapi buat waktu yang sempit itu.. voilaaaaaaaaaaa... mba ratri bisa mengabulkan permintaan aku... nd i loooveeeee d cupcakes... baghuuussss!!!! x)



bagus kaaaannnn? aku kasih tema buat si bebi intermilan.. hihi sotoy banget yaaa.. abis aku gak ngerti bola.. jadi yang sering dia sebut2 aja aku orderinn... huehehehhehe... tapi alhamdulilah dia sukaaaaa... cupcakes ini aku order delivery kekantornya pagi hari.. maksudnya kejutan siiii... abis binun.. karna semenjak jd bumil aku udah susah banget buat nyetri sana sini dan merencanakan sesuatu.. hehehe..

sebenernya gak cuma ini sih, jadi malemnya kita pulang kantor bener2 cape banget... langsung lah kita tidur... seperti biasa malem tuh aku pasti kebangun... gak disangka kebangunnya pas banget jam 12 malem.. langsung deh aku ambil blackforest cake yang udah aku order sm sepupuku sehari sebelumnya (ini juga terburu2 sekali.. huehehhehe..) karna cakenya aku simpem di kulkas jadi keras.. bingung taro lilinnya dimana.. bodoh!!! akhirnya aku pasang 1 buah lilin ajah di ujung cream cherrynya.. wekekeke... aku masuk bawa kuenya pelan2 sambil ngejaga lilinnya dari hembusan ac.. hehehe ketakutan lilinnya mati cinnnn... x)
akhirnya aku bangunin diawali senyum2.. make wish.. tiup lilinnn... aku suruh cepet2 tiup lilinnya, lagi2 takut ketiup ac.. hehe... abis dimakan aku kasih voucher dehh... jadi kalo yang ini aku terinspirasi sm jeng anggi waktu hubbynya ulangtahun juga kan dia kasih voucher ini, malah aku nyontek sm dia.. makasih banyak ya sayyyyyy... u saved me!!! x)
dan pas aku kasih vouchernya.. dia langsung tanya "kalo sepatu harganya 2 juta boleh kan?" secara ga ada limitnya aku jawab sambil misuh2 "hummm, boleh deh" dan dia langsung ketawa donggggg... hahahahha bodoh!!! besok2 aku kasih voucher pake limit ah... istri pelit mode on..
makan kuenya sedikit2... dan kita langsung tepar lagi.. wakakakaka.. ngantuk boooo...

btw mba ratri dari hanacupcakes itu recomended banget dehhhhh... orangnya welcome dan baik banget.. ini order aku yang kedua, waktu itu aku udah sempet order untuk ulangtaun temenku.. eittsss tapi kalo pesen sm dia jauh2 hari yaaa... bukingannya penuh bangetttt... thanks ya mba ratriii...


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts