23 Weeks already..

10:56 AM

hihi tak terasa yaaa, udah 23 minggu ajah si dede nemenin aku setiap harinya..
dans ekarang dia lagi heboh2nya nih towal towel, atau mungkin bukan sekedar towal towel tp nendang sm nonjok? pokonya lagi hobi banget bergerak gerak di dalem sini.. lucu deh rasanya, suka bikin ketawa2 sendiri gini.. apalagi kalo udah menjelang aku tidur, beeeuuuhhh gak bisa diem dia.. muter2 terus yang ada jadi susah tidur, malah diajak ngobrol terus sm ayahnya.. atau kalo aku tidur nya terlalu miring entah ke kanan atau ke kiri, pasti dia langsung towel towel tuh, mau bilang "bunda terlalu miring nih, aku kejepit tauuu" kali ya? hihi.. udah gitu sekarang aku kalo tidur pasti boros bantal, yang buat di kaki, dikepala, sm buat tahan di pinggang.. hehe.. tetep cant wait for next kontrol ke dr.djoko deh soalnya mau minta referensi buat 4D nih.. sepertinya di umurnya sudah cukup untuk melihat dia di 4D.. sm penasaran jenis kelaminnya, kemaren dia pas di usg terlalu tenang dan cenderung gak mau ngangkang (hakhakahak) jadi susyah deh diintipnya.. besok ngangkang ya baby.. ashoooyyy!!!
nah kalo si bundanya lagi hobi browsing belanjaan mulu (tetep) hihi.. berhubung masih belum 7 bulan ya kannn.. jadi survei mensurvei masih berlanjut sampe akhir taun kayanya.. dan buat si ayah masih punya waktu buat nabung terus buat keperluan si dedenya.. hehe... ya kan?

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts