daaaaannn inilah sarjana ASIX kitaaaaaa :)

11:50 AM

Ayah dan Bunda
dengan bangga mempersembahkaaaannn :)
Sarjana ASIX kitaaaaa

"Kafka Elysia Ramaniya"

Alhamdulilah akhirnya si anak kecil ini sampai pada masa 6 bulannya, yang berarti Bunda sampai pada pemberian ASI Ekslusif.. awalnya ngejalanin ini beraaaaattt banget, awal melahirkan munyusui itu rasanya ampuuunnn.. lecet sana sini, berdarah... sampe tiap mau nyusuin nahan sakitnya kadang sambil mukul2 kasur, buat nahan sakit kalo afa nya minta nen..
dan dimasa 5 bulan entah kenapa produksi ASi seperti merosot tajam, setiap harinya aku selalu defisit 100ml ASIP.. alhamdulilah stok pun ada biarpun gak banyak, tapi kalo setiap hari harus defisit pasti kan bisa habis juga itu stok.. mulai cari2 tau ke ibu2 lainnya gimana cara genjot ASI, segala cara deh akhirnya kembali ke normal lagi... Insya Allah bisa terus kasih Afa ASI sampai dia berumur 2 tahun.. yang penting aku tetep semangat.. :)

Mau liat penampakannya pertama kali nyobain makanan? huahahaha ini diaaaaaa....


makan coklat? bohong? yaaaa tentu saja saya bohong.. itu cuma teether :pkalo biasanya dia cuma makanin ini teether, sekarang dikasih makan pertama begini penampakannya..


terlihat bingung bukan? ihiy... pertama kali nya dicobain gasol bubur beras merah mukanya melongo, dan mulutnya ngecap ngecap gitu.. hihi lucu banget... karena buburnya msh encer banget dan dia senang sekali megang doidy cup nya, akhirnya itu bubur dituang ke doidy dan diabisin.. hahaha,, ada2 aja ni anak.. yang penting mamnya abis yaaa.. enak ya sayang? besok besok makannya yang lahap yaaa.. :-*

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts