Forgot to post

10:17 AM

ow.. i forgot to post this pic.. ini waktu lebaran kemarin.. ini lebaran pertama buat afa, krn lebaran tahun lalu dia masih bobo manis di rahim bunda :)

Tapi sayangnya Bunda gak bisa menyelesaikan sholat :(
So here the story, karena ini Lebaran yang pertama Bunda exited banget ngajak afa ke mesjid, sampe di mesjid dia masih duduk manis di strollernya.. cuma karena terlalu lama kata kata "pembukaan" di mesjidnya jadi dia agak bete karena panas juga.. akhirnya becanda2 dulu.. sampe akhirnya waktu sholat aku dudukin lagi afa di stroller... dia manis2 aja si sebenernya.. tiba2 ada anak kecil cowo yang deketin, aku pikir ajak main aja seperti biasa, aku masih sholat sambil sedikit2 ngelirik ke Afa *boleh gak si kaya gini?* anak cowo itu ternyata jail banget kepalanya Afa di unyeng2 (bahasanya apa ya yg bener) terus Afa kan makin nangis aja, anak itu bilang "udaaah jangan nangis" tapi sambil cubit bibirnya Afa supaya gak nangis, dia didorong2 itu stroller, makin dia unyeng2 kepala Afa, kaki afa pun ditarik2 kaya lagi main smack down, rakaat satu aku selesai walopun gak konsen ngeliatin Afa digituin.. sampe akhirnya aku batal di rakaat kedua krn anak itu makin kasar sm Afa, dan nyoba2 buka safety beltnya Afa.. aku langsung teriak "Astagfirullahaladzim, gak boleh kaya gitu!!!" aku langsung ambil Afa dan meluk dia, sedih banget ngeliat dia nangis sampe sesegukan... Maafin Bunda ya nak, mudah2an nanti di Sholat Ied berikutnya Afa gak ada yang gangguin dan Bunda bisa sholat sampai selesai.. Amin..

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts