23 september 2009

11:04 AM

huahahahhahah bingung mau judul apaan, abis di tanggal itu gak terlalu banyak aktifitas juga, cuma beberes rumah karna gak ada si mba, untungnya yang tinggal orang dewasa semua, jadi gak berantakan banget, gak kebayang kalo ada anak kecil terus banyak, huaaaa amburacak iya tu rumah... hehehe... cucian pakaian menumpuk, akhirnya si bebe nyari laundri kiloan... ternyata oh ternyata masih pada tutup dan kalopun ada itu jadinya baru hari minggu, ya gpp lah yaaaa... daripada nyuci pake tangan (baca : mesin cuci dirumah rusak).

siangnya juga gak terlalu banyak aktifitas, santai abis mengingat besoknya harus kerja (huksss..) si bebe mampir ke RSIB buat ambil hasil lab toxo aku, pas sampe rumah aku baca.. haaaahhhh??? positif???? oh mi god!!!! muka berubah stress, jantung deg2an, panik... hasil browsing nyari artinya kok malah tambah bikin parno ya? menyeramkan2 gitu penjelasannya, terus nyoba telp ke RSIB buat nanya dokter Djoko praktek apa enggak, ternyata di praktek langsung cepet2 deh aku cuma ambil dompet sm bebe buat daftar, alhamdulilah dapet no 3 tapi baru praktek jam 6 sore, lalu jam 4 nya ketemuan sm temen2nya bebe silaturahmi sekalian futsal, rencananya si jam set 6 kita cabut duluan, ehhhh malah keasikan futsal dia yasuw baru cabut sekitar jam 7 kurang 15... ehhh buku kehamilanku ketinggalan, pulang dulu deh.. hohoho kacauuuuu... lalu otw ke RSIB kita di telp kalo dokternya mau ada keperluan jadi kita harus segeraaaaa.. oh nooooo... untung cuma 10 menitan sampe sana, ternyata rame amat, untung aku dapet no 3.. setelah dua bumil masuk baru aku dipanggil sm susternya.. alhamdulilah banget beratku nambah biar pun cuma 0,20 gr hahahhahah jadi sekarang 39,80 ahhh masih kekurusan katanya... setelah baca hasil ternyata aman semuanyaaaaaaaa... aminnnnnnn... ketakutan duluan siii, ternyata yang positif itu aku pernah terinfeksi, tp sekarang udah enggak.. nyaris aja tambah stress saya.. lalu lanjut ke si dede.. lucunyaaaaa... jari2 semua sudah terbentuk, sampe sama dokternya aku disuruh itung jarinya.. hihi.. tulang kepala bagus, tulang punggung juga bagus semua, jantungnya juga bagus, beratnya udah 115 gram.. ahhh senangnyaaaaaaaaaaa... baru aja keluar dari dokternya perasaan pengen segera cek selanjutnya, gemesssss... usianya udah 15 minggu insya allah nanti mau ada acara 4 bulanan buat si dede... tetep doain ya teman2... semoga aku dan dedenya sehat selaluuuu... aminnn...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts