quick story

3:22 PM

huaaaaa.. lagi kangen banget sm si bebe dehhh.. gak tau kenapa... pengennya tuh cepet2 pulang kantor... ngarep tenggo.. huhu tapi berita buruknya ada undnagan buka puasa salah satu divisi dikantor... oh mi sottttt... aku kangen suamiku...

uh uh uh ternyata perubahan yang terasa selama jadi bumil itu banyak banget yaaaa... sebuat ajah salah satunya perasaan... aku kan emang dari dulu orangnya moody-an... tapi sekarang ini perasaan tuh kaya sensitif banget dehhhhh... jadi banyakan betenyaaaa... huhu kembalikan senyumku.. hehe lebayyyyy... aku nya merasa biasa aja sih, tapi orang sekeliling aku yang merasa aku lebih bete dan galak.. padahal kan katanya pembentukan karakter si baby terbentuk dari karakter yang ibunya ciptakan selama hamil... oh no!! mudah2an ini gak beneran yaaaa... mudah2an cuma gosip belaka.. hehe...

oya... sabtu kemarin aku cek si baby ke dokter, khawatir karena aku ajak si baby lari2an turun 12 tangga waktu gempa kemaren... masya Allah, 12 tingkat aja aku udah panik banget, apalagi temen2 yang berada di tingkat lebih tinggi ya? tapi setelah di cek alhamdulilah si baby baik2 ajah... sudah mulai terlihat bentuknya si baby... gemes dehhhh... hihi ternyata perkembangannya bagus kok, gak seperti yang aku khawatirkan dengan masalah muntahku yang menjadi jadi itu... ternyata si baby masih bisa menerima asupan makanan juga... yang jelas aku harus berpikir positif terussss... dan yakin kalo si baby sehat didalam sini.. aminnnn... oh ya dan tentunya tetap memberi makan yang bergizi untuk badanku ini...

eh eh kemarin malem aku sempet pengen banget makan otak2nya es teler 77 lohhh... akhirnya pulang kantor sempet mampir ke pim buat beli.. kekeuh makan sendirian padahal si bebe belum sampe.. huehehehhe... pengenbanget.com

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts