alhamdulillah...

5:50 PM

alhamdulillah...
akhirnyaaaa aku sudha menjadi istri orang... hehe
akadnya telah dilangsungkan sabtu lalu..
6-6-9
lucu ya angkanya.. tetep narsis.. hehe
walaupun si bebe harus takliknya dua kali (cuma karena kata bismillah)
lagi lagi alhamdulillah acaranya berjalan lancar...
reviewnya nanti yaaaa... setelah semua foto kita dapet...
belum pegang apa2 nih, cuma colongan dari fesbuk temen2 aja.. hehe...
makasi yaaaaa, buat semua yang udah bantu kita....
buat semua yang udah doain kita...
biarpun banyak temen2 yang gak bisa dateng, krn entah kenapa aku juga bingung, byk banget yang nikah bertepatan sm hari ku itu... emang tanggal nya cantik ya? hehe
teman teman doain kita terus mudah2an jadi keluarga yang selalu bahagia...
aminnnnnn

c u on my next post



dion & chiko

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts