Bandung Getaway

4:51 PM

Bandung time :)


Ini postingan yang telat posting bingiitt hahaha

Januari kmrn kita sempet jalan jalan ke Bandung, awalnya rencana kita rencana ke Bandung buat ikut lelarian, eh eh eh tetiba satu dan lain hal mari kita anggap batal saja lah ya

Di awal desember kemarin kita sempet ngobrol butuh vitaminsea *grin* mulai lah heboh di wasap aku, lily sama puput gerilya cari tanggal pas eh semua sok sibuk aja gituuuu.. sampe januari pertengahan gak klop jadwalnya, bhay deh.. gak lanjut lg obrolan butuh vitaminsea hahahha

Lalu pas batal lelarian tempat nginep udah ready nih, kek mana yaaa? akhirnya kita obrolin lagi dan hamdalah semua klop jadwalnya buat capcus *fiiuhh*

Udah nyusun jadwal kalo kita bakal nginep dirumah audi lily biar sabtu bisa serangan fajar.. yah namanya sok banget yaaa.. batal gegara lagi lagi sok sibuk hahahahaha akhirnya ketemuan di rest area 

Sarapan di Miss Bee Providore.. ah sukaaaa.. norak ya, baru pertama kali nih.. Suasana nya asik, playground nya oke, makanannya juga enak.. hepi lah kita kesini dan gak nolak buat balik lagi kesitu




Bonus foto makanan hehehehe dan makanannya pas kita dateng gak cuma penampilannya yang enak tp rasanya juga yummiiihhh




Ini dari kita dateng jd yang pertama parkir, sampe begitu ke parkiran kaget karena udah penuh bangeett, abis dari sini kita lanjut ke Farmhouse Lembang

Satu kata : Ruaaameeeee!!!!

hahhaha kita yang tadinya penasaran langsung pingsan, enggak deng langsung maleeesss :))))

Itu antri foto udah kayak mo nonton konser ya, duh males lah.. tapi anak2 hepi krn liat banyak binatang dan bisa kasih makan ya



Gak lama sih kita disini karena ilfeel sama ramenya, ternyata jurus tanggal tua abis taun baru udah gak berlaku.. rame ya rame ajaaa :)))


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts