alhamdulillah...

2:46 PM

alhamdulillah puasa hari pertama kemarin berjalan lancar... tapi oh tapi ternyata puasanya ajah yang berjalan lancar.. setelah buka puasa malah jantungku berdebar2 gak karuan.. padahal pas buka aku juga udah hati2 banget dengan cuma minum teh manis anget dan sedikit kue.. ternyata tetep ajah.. akhirnya aku minta di tensi darah sm mama.. oh no!!! 90/70 lagi2... huksssss...
akhirnya disuruh istirahat sejenak sm mama... sampe udah enakan baru aku makan malem.. huhu gudbay to sholat tarawehan.. aku gak pergi krn berasa mau pingsan gak karuan... akhirnya setelah makan aku ketiduran dong diruang tamu, sampe jam set 3 ajah dan si bebe juga ketiduran didpan tv... hihi anehnya kita...
dannnnn hari ini aku nyoba puasa lagi dong... dihujat2 bandel sm org2.. tapi nanggung.. baru aja jam set 3.. oh sudah lemah sekali rasanya.. hiksssss... doakan yaaa.. sbentar lagi nih...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts