cerita mendebarkannn... xp

12:30 PM

ceritaaaaaa.... hehe.. menyenangkannya menulis cerita... emang sebenernya aku sudah mulai menulis sejak lama, tapi biasanya cuma sebagai konsumsi pribadi.. bermodalkan laptop dengan word di password.. hahaha standar banget ya boooo... kalopun ada yang membaca pasti cuma pacar atau orang2 terdekat.. xp

mau cerita tentang senin kemarin nihhhhh.. huhu... hari yang sangat menyeramkan buat dilewati... alkisah nih yaaaa... fyi, kantorku baru saja pindah gedung dari daerah jalan panjang menjadi di wilayah Kuningan.. oh no!!! yap... langsung terbayang kemacetan kota lah yaaa... akhirnya semenjak pindah ke gedung di Kuningan aku menumpang bis menuju kantor... whaaaa menyenangkan juga ternyata, selain gak pegel kaki buat mikirin kopling, rem dan gas.. gak perlu juga mikirin bensin... senanggggg... itulah sebagian kesenangannya, nah kesedihannya nih... sering banget gak dapet duduk, huhu pegel juga.. tapi so far aku bisa melewatinya tanpa halangan deh (sahhhhhhh bahasanya)
okehhh.. here we go.. marilah dimulai ceritanya... nah senin kemarin tuh dari bangun tidur aku emang udah merasa kalo badan nih kok nda enak ya, bangun beberes tuz bersiap berangkatlah... udah berat banget mau berangkat.. mama pun make sure.. "yakin non kamu ga bawa mobil?" aku tetep mikir ga lah senin pula ya kan.. macet kebayang banget...
begitu naik patas ac ternyata penuh, ok fine.. berdiri lah aku seperti biasa... tapi kok merasa agak sedikit pusing kepala ya? feels mau pingsan gitu... langsung bilang keneknya lah aku numpang duduk di dashboard patas, pas duduk itu aku merasa penglihatan aku kok semakin gelap ya... even mencoba untuk melotot ya tuh mata tetep aja me see nuthin!!!! oh no... mana aku sendirian... mulai meraba2 lah aku.. ternyata ada tangan orang yang entah siapa... langsung ajah aku bilang "mas mas boleh minta air minum ga?" tetep dengan mataku yang gak melihat lagi yaaa... dikasihlah aku minum... sampai akhirnya aku udah bisa melihat lagi... ada bapak bapak yang nawarin kursinya dia... *makasi ya pak... pas turun aku lanjut lagi naik angkot selanjutnya... sampai akhirnya tiba dikantor... akhirnya seharian pekerjaanku agak banyak yang tertunda... pusinggggggg bangettttttt... alhasil setelah laporan sm si mama seharian tuh telpon bunyiii mlulu... entah mama nyuruh minum pocari terus, entah mama nyuruh minum obat, ditanya udah makan apa belum? mau dijemput apa ga? kamu pulang jam berapa? sooooooo many question tuh ya, padahal in d same tym aku lagi males banget buat ngomong... tapi makasi mamaaaa... i love u!!!
huhuhuhu serem ga sih?? kebayang gak sih kalo saat itu di bis ada orang yang jahat?? tapi thanks GOD aku masih dilindungi... gak ada orang jahat disekelilingku saat itu... dan endingnyaaaa.. hari ini aku bawa mobil lagi.. huhu masih agak takut soalnya... sementara direlakan lagi dulu deh pegel2 kaki... jadi pengen pake supir deh... :) ada yang mauuu???

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts