oh aku dilamar...

8:01 AM

hihi... kenapa begitu? ya ya ya sabtu kemarin ceritanya dilamar nih sm si bebe...
senang senang dan senang lah intinya... binun mau ceritainnya gimana... abis isinya panik panik dan panik... sebenernya semua tenang sih, cuma aku sendiri kok panik yaaaa, mau ngapain, harus gimana, ahhh kemaren tuh rasanya jadi bingung sendiri... hehehehe...
dimulai dari pagi hari, my dear fren Reni sm Icham hadir sama mas Andri (periasku) huhu sooooo early morning... sampai sekitar jam 9-an bebe menelfon "aku bentar lagi berangkat ya sayang"... oh oh oh... panik tingkat 1... nda lama kemudian si bebe sms "aku jalan ya sayang" oh oh oh... panik tingkat 2... samapi akhirnya si bebe sms kalo dia udah deket rumah... ahhhhhh panikkkkkk... panik yang aku maksud adalah salting bercampur deg-degan.. kebingungannnn... mau apahhh???? hihi ya iyalah masih bingung lah wong ini aku dilamar pertamakalinya, jadi ya belum tau.. xp alhamdulilah semua berjalan lancar dan semua sesuai sm yang kita harapkan lah... sampe akhirnya si bebe harus pulang huhu aku tak rela... ketemunya masa cuma bentar... sementara kalo si bebe tetep dirumahku, keluarganya nda ada yang tau jalan pulang, hihi nda lucu kan yaaa kalo pada kesasar... ahhhh... pokonya aku senang... ini foto sm teman2ku tercinta... tanpa si bebe biar dia iri... hehehheheh...

*ki-ka : Ryan, Peggy, Ranny, Tharie, Rheyna, akyuuuu, Reni, Icham

hohohoho....
lamaran sudah... itu berartiiiiiiiii.... ahhhhh countdownnnnnn.... xp

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts