tak bersemangat

5:05 PM

duh ada apa ya sm aku akhir2 ini.. semenjak kejadian setengah pingsan (yeaaahhh.. pingsan tp masih bisa mikir) itu kok keknya badan aku konsidinya makin nda enak yaaa.. terasanya tuh badan lemes dan kepalaku "keliyengan" (apa ya bahasa yang mudah dimengerti?) kepikirannya sih darah rendah banget, serius rasanya nda enak banget, alhasil mau apa2 harus pegangan tembok atau apapun yang kuat untuk dipegang... dan kalo menghadapi kemacetan kota sedikit aja kepala bisa sakiitttt banget... pusing yang cenderung berasa sakit bukan kek rasa "keliyengan" itu.. tapi rasa yang sakit banget... oh wat should i do? terpaksa hari2 di support sementara sm pocari sweat (perintahnya si mama) huhu.. kalopun aku mau naik angkutan umum keknya bisa lebih bahaya deh.. rasanya butuh supir.. atau paling gak temen yang nemenin pulang sampe rumah deh... huksss... ini rasa badan yang paling gak enak sepanjang hidup aku...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts