11:30 AM

Just got message...

Teman-teman :
Alhamdulillah telah lahir putri cantik pertama dari Devy (Ephi) dan Luthfi (Upi), 14.04.2009 pukul 22.58 di RSPI kamar 3006 lt. 3. Semoga menjadi anak yang sholehah dan berbakti. Amin..

senangnya punya teman teman yang satu persatu satu mulai melanjutkan hidup barunya... entah menikah atau punya bebi... huaaaaa... aku menikah aja belum, apalagi punya bebi... iri aku... tapi mengutip kata si papa "masa jaman sekarang orang nikah cuma karena iri liat temen temennya udah nikah duluan" iya juga sih ya.. kita nikah kan emang harus karena diri kita sendiri dan pasangan kita ya kan... tapi pernah kefikir nda sih? terkadang perubahan perubahan kek gitu yang dirasain orang lain, baik temen atau pun siapa aja yang seumuran kadang bikin kita ketar ketir juga... apalagi kalo melihat orang lain yang punya umur lebih muda dari kita udah mengalami hal itu... ohhh aku iri so much... huehehehe... adakah yang merasakannya juga? atau cuma aku yang berlebihan? hehe... doakan aku yaaaa... udah counting down nih... ganbate!!!! xp btw.. congrats ya buat ephy dan uphy... tunggu kedatanganku yaaa...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts