me loves my bday...

5:01 PM

cerita punya cerita...
hari sabtu kemaren aku ulang tahun nih.. hoho... *hip hip hurayyyy*
teman temanku tercinta memberikan sedikit suprise gitu dehhh...
ceritanya jumat malem si bebe ngajak jalan jalan, sebelumnya dia bilang "kita jalan jalan aja yuk sampe kamu ulang tahun.. i have no suprise beyb... yang penting kita malem ini berdua.." sahhhhhhhhhh... cuit cuit...
akhirnya aku sm si bebe berkeliling lahhh.. dari rumah kita langsung ke shafira dulu.. beli kerudung titipan si mamah... krn di shafira bintaro barangnya habis, akhirnya kita ke shafira yang di cikajang... sampe disana ternyata abis juga.. yasuwlah akhirnya kita bersiap siap menuju yang di Kalimalang.. eh tiba - tiba mba nya bilang kalo ternyata barangnya ada.. fyuhhh... lega lah akyu nda perlu jauh jauh ke Kalimalang... membelilah 3 barang titipan mamah...
Sampe dijalan masih bingung mau kemana.. ke kemang kok crowded amat yak.. akhirnya pergilah kita menuju Citos.. yeyyyy... kita nonton monsters vs alien... abis nonton makan2 bentar sampe di usir mba2nya.. katanya udah mau tutup.. huaaaaa... reseeee!!!!!
akhirnya kita cabut... tambah bete aja aku si bebe ke toilettttt mlulu... cape dehhhhhhhhh...
pas mau balik ke parkiran.. eh temen2ku hadir membawa kue sm lilin.. ada lagunya pula hepi bday dari tu cafe..


wakwawwww... diliatin orang ya kannnn... sambil bengong karna ngantuk aku melongo gitu... akhirnya ditiup juga deh kuenya... senangggg... love u all... tapi sayang rheyna nda bisa hadir soalnya lagi sakit katanya.. cpet sembuh ya na...


wah.. aku dikasih ini nihh.. i loph dis.. moroccan rosenya tbs... hohoho.. acik acik.. ternyata waktu seringnya ke toilet itu si bebe telpun2an sm temen2ku... hoho.. maacih sayang... cup...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts