akhirnyaaaaa...

10:43 AM

Akhirnya ku update juga... hehe

Mau Review dikit ahhhh...
As u know teman2kuh.. tanggal 6 Juni kan akyu sudah resmi menjadi istri si bebe...
waktu itu acaranya di laksanakan di gedung PU Pattimura kebayoran... untuk spesial hari ini kita menggunakan adat sunda, krn kita mengadakan dua kali resepsi jadi mamaku berinisiatif untuk bikin dua adat (fyi, aku berasal dr purworejo dan surabaya sementara si bebe dr kuningan dan cipayung) jadi acara digedung akan full of adat sunda dan diresepsi dirumah akan disentuh oleh adat jawa..
alhamdulilah acara resepsi di gedung berjalan lancar dan menurutku berkah deh... akad nikahnya dilangsungkan jam 4 on schedule... udah gitu dasar akunya cuek kali ya, sampe pas dirias pun aku belum ngerasa deg2an loh.. hehe... sampe final touch di riasan aku, berhubung ruang riasnya gak jauh dari lokasi akad.. suara2 diluar sana kedengeran banget dongggg... huaaaaa baru terasa deg2annya... apalagi setelah di make up selesai dan harus menunggu sampai dijemput ke lokasi akad... ohhhh nervous sejadi jadinya sayaaaa.. hihi... initinya so far akad nikah lancar.. cuma si bebe sempet disuruh mengulang krn dia baca "bismillah"... yaolo masa baca "bismillah" malah salah ya? tau ahhh... yang jelas officially jadi istri deh.. hehe... pas ijin sm papa juga gak terlalu sedih, krn memang sudah dipesenin sm papah buat gak bikin papa nangis lagi seperti waktu sungkeman kemarin.. dan katanya kalo kita gak sedih dan ikhlas, insya allah di kehidupan kita kedepannya jg lebih berkah.. amin..

theeennn acaranya dilanjut sm acara ada sunda, we prefer gak penuh ya adatnya soalnya takutnya waktu gak memungkinnya... krn jam 7 aku harus sudah memulai resepsi..
jadi adat yang kita jalananin tuh...
1) Sawer
2) Menyalakan Pelita
3) Menyalakan harupat terus dimasukkan kedalam kendi lalu kemudian dipatahkan ke dalam air
4) Nginjak telor terus mencuci kaki sebagai bakti terhadap suami
5) Melangkah barera yang merupakan halangan dalam rumah tangga
6) Huap Lingkung
7) Tarik menarik bakakak ayam
spesial buat sawernya kan kedua org tua yang melempar sawer, sumpah ya si papa tuh niat banget ngelemparnya, udah kek mau nimpuk orang gitu.. hahahhahah... dodol pisan deh si papa...

malemnya dilanjut resepsi, alhamdulilah orang2 yang aku harapkan hadir, bisa hadir diresepsiku... dan resepsi ini tuh terasa cepettttt banget... sampe aku juga gak ngerasa keberatan sm sigernya... banyak yang bilang sih aku seperti terlihat keberatan sm sigerku... tp sumprit aku merasa nyaman2 aja tuh... acara selesai aku cuma sempet makan bentar krn pengen cpet2 ganti baju dan pulang.. mengingat aku besok harinya harus resepsi lagi dirumah... hohoho...


boleh colong di fesbuk.. hehe

*untuk foto2 lainnya aku upload nanti yaaa... belum jadi nih.. hehe...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts