long time no seeeeee...

3:56 PM

huaaaa...rasanya lama betul ya tak menyambangi blog ini... huehehehe.. maaf kan aku yang sok sibuk ini... hihi kalopun mau banyak cerita pasti udah lupa banget nih.. udah banyak hal yang dilakuin selama dua minggu ini..

owyayayayaya.. me so happy now..
"im pregnant!!!!"

huehehheheh.. senangggggg... okehhh.. mari dimulai yuk ceritanya... jadi jadi jadi.. hihi bingung deh mau cerita... jadi begini sodara sodara... tanggal 12 juni kmrn seharusnya aku sudah mengalami siklus menstruasi.. tapi sampai tanggal 13 belum juga.. emang baru telat sehari sih.. ahhhh tapi rasanya sudah ingin mencoba testpack.. penasaran sih sm yang namanya testpack.. hehe.. uuuuhhhh ternyata dua garis.. tapi yang satu masih samar banget... udah aku sm si bebe sepakat akan mencobanya dilain waktu...

laluuuuu... dua hari kemudian padahal siklus haid ku biasanya cuma 30 hari.. tapi sudah lewat 33 hari aku masih "telat" kita coba lagi deh pake testpack... ternyata hasilnya masih sama.. dua garis dengan satu garis yang samar... huhu... lagi lagi kita sepakat untuk mencobanya dilain hari...

penasaran tingkat tinggi keesokan nih ceritanya.. aku beli testpack lagi dua buah dengan merk yang berbeda.. pagi sambil deg2an aku coba lagi pas aku liat... huaaaaa garisnya duaaaaa... nyata banget gitu.. masih gak percaya aku coba lagi sm dengan merk yang berbeda.. ternyata sama.. garisnya dua dan nyata bener... aku langsung di peluk sm si bebe.. alhamdulilah... langsung lah aku turun buat konsultasi sm mama.. akhirnya mama bilang kalo udah di testpack kaya gini emang udah positif... mama minta aku mulai menjaga2 semua sikap dan coba makan sehat... aku tanya sm mama untuk ke dokter perlu tak? mama bilang nanti aja, percuma kalo masih baru gini.. belum keliatan juga.... ahhhhh tapi pengen tauuuu... akhirnya aku sm si bebe jumat lalu (17 juni) mampirlah ke RS International Bintaro untuk daftar.. tp karna aku maunya dokter cw akhirnya baru ada malam hari.. aku daftarlah untuk jam 7 malem buat schedule afterwork ajah... dikantor itu perasaan mau pulang cpet ajah.. mana banyak kerjaan.. huhu... begitu jam 6 pas banget si bebe jemput aku.. langsung lah kita menuju RSIB.. jalanan cukup sepi krn paginya baru saja ada pengeboman JW Marriot dan Ritz Carlton.. sampai di RSIB dokter Rudiyantinya belum dateng.. jadi kita menunggu lah.. hihi merasa aneh karena kita seperti masih terlihat anak kecil sekali diantara pasien dokter kandungan.. huehehehhe... namaku dipanggil paling awal.. yaiyalah daftar paling pagi gituuuuuuu... xp konsultasi bentar sm dokter rudiyanti, akhirnya dicoba untuk USG, ternyata belum terlihat.. hihi masih kecil pisan katanya... yaiyalah baru telat beberapa hari gituuu.. dan emang hal kaya gini wajar, jadi minggu dpan kita diminta buat dateng lagi buat usg lagi.. akhirnya aku dikasih resep untuk asam folat dan entah apa namanya tapi yang jelas untuk penguat kandungan... senang rasanya... tapi sesuai pesan mama-in-law jangan terlalu senang dulu karna masih kecil.. tapi tetap menjaga semuanya lah mulai dari sikap, makanan dan kesehatan.. akhirnya aku mulai menjaga makanan.. say no to junkfood and say yes to 4 sehat 5 sempurna... yippieee... bantu doakan ya teman2... mudah mudahan si calon kakak ini bisa sehat selalu... dan diberi kelancaran.. aminnnn...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts