Resepsi dirumah...

11:22 AM

ohhh me so love dis tym...
aku tuh dari dulu pengen banget kalo resepsi tuh pake dodotan... akhirnyaaaa bisa juga dilakukan dirumah.. ashoooyyy... acara dirumah di mulai jam 1 siang, dan katanyaaaaa akan selesai pukul 8 malem.. oh no!!! kebayang dong sampe jam 8 malem itu lama banget..
untuk resepsi dirumah ini aku mulai rias jam 8 pagi... krn kata tante poppy (periasku) riasan aku memakan waktu yang lama.. krn aku minta dirias pake paes ageng yogya.. hehe... abis aku liat itu lebih cantik gimanaaa gitu... eh sm mama boleh... jadi paduannya dodot + paes ageng.. uhuyyyyy...
selesai rias kurang lebih jam 12 siang... daaannn baru tau aku kalo pake dodot itu lamaaaa banget... berlapis lapis kainnya... kalo kata tante poppy sih itu ada 10 meter gituh... hoekkssss... banyak pisan.. sampe ada cambuk2an gitu dililit ke pinggangku... katanya si kalo org kerajaan jaman dulu cambuk nya ini dipake sm pangerannya buat cambuk istrinya pas mau malam pertama.. hayahhhh... ada2 aja ya.. tau bener apa enggak deh.. yang jelas ni dodot banyak amat perintilannya... huebohhh... but i love it..



untuk resepsi rumah ini gak ada acara adat, jadi aku langsung naik ke pelaminan aja.. seneng deh banyak yang bialng riasan aku bagus... hehe.. tapi oh tapi.. cape juga nih pake dodot.. sampe jam 5 aku udah mulai agak lelah... akhirnya aku minta ganti baju... hehe... serat didukung oleh banyaknya pocari.. huahhahahha... sumprit lemas aku.. capek yang jelas.. karena sudah melalui hari2 kemarin dengan kegiatan yang melelahkan sangat... mulai dari pengajian.. siraman.. sampe akad.. resepsi dan harus resepsi lagi seharian penuh... tapi kalo mengingat ini untuk yang pertama dan terakhir aka sehidup saya ini hanya sekali.. jadi hayo ajahhhhh... bantai semua kelelahan... lagi2 ikhlas dan sabar.. huehehheheh...

akhirnya ini penampakan kita setelah sanggup menahan dodot hinggal 5 jam.. liat deh muka kita cape banget yaaa... senyum pun sudha lelah... selesai acara aku langsung ke salon deket rumah untuk bersihin paes dan sasakan rambut... undah sempet janjian si sm tantenya, soalnya aku besok haru pagi2 ke bandara.. aku flight jam 9 pagi... fyuhhh... cuape rasanya.. tapi lagi2 krn aku cuma dapet cuti bentar jadi event hanimun ini gak boleh disia sia kan... huehhehhe...

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts