malam yang buruk...

9:04 AM

huhu bebe maafin aku yaaaaaaa....

entah kenapa semalem tuh nyebelin banget deh... tiba2 sampe rumah pulang kantor eh si ac rusak lagi.. ya ya ya emang udah agak bloon nih ac tapi mau ganti baru sayang... aku nya pelittt.. hehehhehehe.... jadi yang ada cuma dibenerin ajah.. eh lagi lagi semalem dia ngambek (si ac maksudnya) otomatis gak dingin donggg.. ya keluar cuma kaya angin.. dipastikan hanya fan nya yang muter.. ngadu lah aku ke papa, niat banget teriak2 dari balkon "papah masa gak dingin lagi nih!!!" (nadanya bete campur kesel)

aku : "pah, masa ac aku gak dingin lagi"
papa : "masa sih? ya udah bentar bentar"

sampailah papa diatas, ngecek2 dikit sampe akhirnya gak tau juga nih ac kenapa

papa : "ya udah bentar papa panggil tukang ac nya"

aku sm si bebe udh bengong aja, krn udah nyoba2 dan emang gak ngerti mau diapain lagi..
gak lama papa dateng sm tukang ac yang sambil gendong anaknya..

papa : "gak tau nih gak dingin lagi mas"
tukang ac : "oh iya pak, gak panas nih"

udah cuma ngecek gitu ajah, krn gak mungkin dibenerin malem2...
huaaaaaaaaaaaaaaaaaa... terpaksa tidur gerah nih... (mewekkkkkkkkkk)

bener aja lohhhhh... aku gak bisa tidur.. udah diakalin pake kipas angin padahal.. tetep aja gerah.. yang ada belingsatan kesana kemari.. sampe akhirnya sukses merem.. tp cumba bentar.. hiks... krn si tempat tidur ini sensi berat jd setiap ada gerakan dikit pasti terasa gerak semua, nah kebetulan si bebe juga kegerahan jd dia gerak2 terus.. kebangun dong aku.. abis itu mulai gak bisa tidur lagi.. u know wat? sampe nangis aku.. kesel sendiri gak bisa tidur krn gerah.. hiksssss.. jadinya yang ada aku marah2 sm si bebe.. pokoe nyebelin banget malem itu... geraaaaaaaaahhhhh... kesel..

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts