story of d sat'day yang gak menakjubkan...

10:01 AM

Sabtu? do nothing.. hohoho...
aku sm si bebe bangun siang euy.. jam set 8.. soalnya si bebe harus masuk kantor jam set 10.. bangun lah kita.. tanpa planning jelas aku bakalan keluar bareng sm si bebe apa enggak.. tapi setelah melihat jam udh jam 8.. hummm... kek nya aku nda jadi ikut deh sayang... padahal banyak plan buat hari ini killing tym sampe kantor bebe slesai.. tapi oh tapi rasa malas itu menjadi jadi.. sambil bergerak ke dapur buat nyari makanan.. ma? pa? haloooo? loh loh loh.. kok kayanya rumah sepi amat ya.. panik langsung liat ke depan rumah.. heh?!!! mobil si papa gak ada.. pada kemana ni orang? dengan niat seribu niat aku langsung telp papa.. ternyata benerrrrr... papa nganterin mama kerja... huaaaaa.. buru2 naik ke kamar.. "bebe.. aku ikut!!! dirumah gak ada orang tauuuu!!!" yang ada mukanya ebbe melongooooo... *sambil ngelirik ke jam dinding.. huhu keknya gak bakal sempet kalo si bebe mesti nunggu aku mandi.. huhu.. ditinggal deh.. home alone judulnya.. baru kali ini sepanjang menikah (*sigh pdhl baru sebulan) aku ditinggal sm si bebe... sendiri belingsatan gak jelas.. beresin kamar.. nonton tv.. balik ke laptop.. nonton tv.. balik ke laptop.. nonton tv.. ahhh seharian beteeeee... huhu... sabtu ini gak menakjubkan sama sekali....

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts