yippie...

9:49 AM

hohoho..
kmaren aku sm dania (office-mate) cabut tenggo dari kantor langsung cabut lah kita ke lellidewi.. hohoho.. lumayan 1 jam massage tanpa dilanjut perawatan lain.. udah slesai jam set 8 booo.. secara si lellidewi tutup jam 8.. gak mungkin menambah perawatan lagi.. ashoy pijetannya.. tapi tetep gak bisa bobo.. yang ada malah ngerasain gesekan tulang tangan si mba nya sm badan aku.. hueeee.. jarem2 deh alhasil badaku hari ini... tapi lumayan lah jadi semalem tidur puyesssss... xp

dijemput si bebe di kosan dania... sambil otw pulang ngemilin mcd dapet dr bazaar sindo.. hehe.. padahal udah dilarang maem mcd nih sama mama-in-law.. dasar bandel!!! hehe... maap ya maaa... smlm sampe rumah.. tiba2 si papa di depan rumah manggil2 iseng..

papa : "hey.. hey.."
aku : "apa si pah? iseng amat... gmana ac nya? masih panas deh.."
papa : "enggak dong non, mau kmu gak mandi juga amannnnn"
aku : "bener yaa, awas gak bener"

sampe kamar.. HAH? AC BARU?
ashoyyyyyyyyyyyyyyy..... nikmatnya.. maacih papa... xp

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts