Pengajian dan Siraman...

2:20 PM

Sebelum ke hanimun part aku cerita dikit deh tentang pengajian dan siraman aku ini..
acaranya sih seperti pada umumnya dilanksanakan satu hari sebelum acara akad.. which is di acara aku ini tanggal 5 Juni 2009... acaranya sendiri sih diadain dirumahku... untuk pengajiannya dimulai setelah sholat jumat, krn semua org akan ribet dengan jobnya masing2 dan aku gak boleh ngapa2in malah jadi bingung dan salting sendiri.. hihi.. yang ada mainin si boldie sambil mojokkkk ajah.. bingung mau ngapain.. lumayan rame krn mama ngundang sekitar 100an ibu2 pengajian dari yayasan yang aku lupa namanya hehe maap...

abis pengajian ini dilanjut langsung sama siraman.. ow ow ow.. dis is d part yang menurutku sangat mengharukan... aku dari awal sudah bilang sm tante yang jadi MC nya (maap tante aku lupa namamu xp) untuk sungkeman aku mau pake teks yang udah aku bikin sendiri... fyi, sanggar tuh pasti nyedian teks, tapi bakalan lebih afdhol kalo kita nulis sendiri deh.. huhu bikin teksnya aja udh nangis.. aku gak kebayang pas bacainnya.. bener aja kannnn... huaaaaaaaaaaaaa... banjir air mataaaaa!!!! padahal di awal papa udah bilang jangan sampe bikin dia nangis.. malu katanya metal2 masa nangis.. wkwkwkwk... tapi aku nda tahan.. baru aja duduk.. belum baca aku udah nangis.. akhirnya si mama dan papa juga ikutan nangis... duh jadi kebayang lagi waktu ituh.. sedihhhhh... kesannya aku bakal ninggalin mereka gitu.. padahal kan masih akan tinggal serumah juga.. udin ah jadi sedih...


setelah siraman, lanjutan acaranya adalah suapa terkahir... hihi.. kasian nih jadi pada nunggu aku... setelah siraman otomatis rambutku basah abis, gak basah aja nih rambut susah banget di sasak apalagi basah yaaaa... ck ck ck.. susye pisan... aku dirias sambil mengeringkan rambut.. hehehehe.. nah disuapan ini si papa iseng amat, dia sengaja gitu kasih banyak banyak nasinya.. iseng dasar ya.. hehe.. tapi aku senang lah...

setelah acar selesai.. aku beramah tamah sejenak (*sigh bahasanya) langsung deh malemnya ke salon buat lurusin sasak... kan besoknya mau akad tuuuuu... abis itu langsung tidur dengan sebelumnya ngerumpi sm sepupu2ku tercinta.. wekeke.. sbenernya aku pengen juga ada midodareni tapi berhubung mama kasian sm aku, takutnya bener2 kecapean... ya suds nurut aja deh.. padahal aku mah enjoy2 ajah.. hehe...
review yang aneh malah siramannya terakhir.. hoho...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts